Yang Hilang Bisa Datang yang Jauh Bisa Mendekat Disebabkan Doa, Maka Berdoalah Agar Keinginanmu Jadi Nyata

Doa adalah kekuatan terbesar yang kita miliki untuk menaklukkan apapun yang tidak mungkin. Doa adalah senjata disaat kita tidak mampu menaklukkan sesuatu. Maka teruslah berdoa agar keinginanmu menjadi nyata. Teruslah meminta, Allah pasti mengabulkannya,  karena tak ada doa yang sia-sia semua pasti Allah kabulkan diwaktu yang tepat menurut-Nya. 

1. Teruslah Berdoa Agar Ketidak Mungkinanmu Menjadi Nyata

Meski menurut logika kita sebagai manusia tidak mungkin, jika kita benar-benar menginginkannya teruslah berupaya dan berdoa. Karena apapun sangat mudah bagi Allah jadi tak ada yang tidak mungkin jika Allah mengizinkan-Nya. 

2. Teruslah Meminta Karena Doamu Bisa Menyempurnakan yang Kurang

Jika seseorang itu pergi karena ada yang kurang berdoalah kepada Allah semoga disempurnakan. Jika dia memang ditakdiekan untukmu maka Allah sempurnakan dulu hingga akhirnya bertemu dengannya lagi. Semua itu bisa berubah hanya karena dengan doa. 

3. Ketahuilah Doa Bisa Mendekatkan yang Jauh dan Mendatangkan Dia yang Pergi Meninggalkan

Tak peduli seberapa jauh dia menghindarimu dan meninggalkanmu. Allah akan mendekatkan dia kepadamu di saat yang tepat dan dalam keadaan terbaik. Maka jangan terlalu bersedih saat kehilangannya dan ditinggal pergi olehnya.  Bisa jadi Allah sedang menyempurnakan dia kemudian didekatkan lagi kepadamu diwaktu yang tepat. 

4. Jika Benar-benar Ingin, Minta Sama Allah Agar Dia Dikembalikan Kepadamu 

Allah maha tahu kesungguhanmu, maka jika benar-benar menginginkan sesuatu teruslah berdoa sesering mungkin. Minta langsung sama Allah, semoga dia memang ditakdirkan menjadi milikmu. Berdoa semoga Allah menuntunnya kepadamu. Maka lihat bagaimana cara Allah mempertemukanmu dengannya.

5. Gak Ada yang Gak Mungkin, Terus Aja Berdoa Sampai Keinginanmu Menjadi Nyata

Tak peduli sejauh apapun jika Allah berkendak mengabulkan doamu, maka pasti dia akan kembali kepadamu. Jangan berhenti berdoa, Allah pasti mengabulkannya. Teruslah berdoa sampai Allah mengubah keinginanmu menjadi nyata. Atau jika memang pada akhrinya dia bukan untukmu, Allah pasti mendatangkan seseorang yang luar bisa dan tidak pernah kamu sangka sebelumnya. Percaya saja doamu pasti terkabul dengan cara Allah yang menakjubkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *