Yang Bikin Nyaman Belum Tentu Jadi Masa Depan, Bisa Jadi Cuma Jebakan atau Jodohnya Teman

Tidak perlu gusar saat sendirian, karena yang dekat pun belum tentu ditakdirkan. Sedang dekat sama seseorang belum tentu mendekatkanmu pada jodoh. Karena banyak dari mereka yang tiba-tib yakin lalu menikah tanpa mengenal bahkan tidak dekat sebelumnya. Hal itu menjadi bukti bahwa yang dekat belum tentu menjadi masa depan. 

1. Sedekat Apapun Tak Ada yang Menjamin Bahwa Dia Jodohmu

Untuk apa lama-lama menjalin hubungan jika ujung-ujungnya tidak menjadi milikmu. Untuk apa dekat dengan seseorang jika akhirnya pergi meninggalkan. Sendiri tidak menjamin kamu jauh dari jodohmu. 

2. Yang Pacaran Pun Bukan Berarti Sudah Menemukan Jodohnya

Jangan bangga meski saat ini ada yang membuatmu bahagia jika belum mengucapkan akad. Karena pacaranpun belum tentu berjodoh. Yang pacaran cenderung diputusin lalu tiba-tiba menemukan pengganti setelahmu bahkan langsung menikahinya. Kamu bersedih sedangkan dia bahagia dengan jodohnya.  

3. Berhati-hatilah Dengan Rasa Nyaman, Bisa Jadi Itu Hanya Jebakan

Jangan mudah merasa nyaman dengan seseorang yang memberimu perhatian. Bisa jadi semua itu hanya jebakan atau bisikan setan agar kamu goyah dan mau menjalin hubungan. Setelah dibuat nyaman dan terlanjur pacaran, bisa jadi kamu akan merasakan sakit hati yang teramat dalam karena ditinggalkan. 

4. Bisa Jadi Pacarmu Adalah Jodohnya Temanmu

Sungguh menyakitkan ketika kamu harus merelakan orang yang paling kamu sayang bersanding dengan teman dekatmu. Tak ada yang tahu siapa jodohmu begitu pula dengan jodoh pacarmu. Bisa jadi jodohnya adalah temanmu sendiri. Nanti sakit hatinya lebih parah lagi. 

5. Lebih Baik Sendiri Dari Pada Harus Jagain Jodoh Orang 

Dari pada menghabiskan waktu bersama orang yang salah, lebih baik sendiri. Bagi yang sedang pacaran tidak perlu merasa selangkah lebih maju. Bisa jadi kebahagiaannya hanya sementara dan semua rasa nyaman itu akan berubah jadi kesedihan dan tangisan.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *