Yang Berjuang Berhak Dipertahankan, yang Tidak Berjuang Lebih Pantas Direlakan

Ketahuilah ada seseorang yang berhak diperjuangkan dan ada seseorang yang lebih pantas untukn direlakan. Saat kamu berjuang untuk seseorang maka kamu harus tahu apakah dia pantas diperjuangkan atau tidak. Seseorang yang pantas diperjuangkan itu tentu adalah seseorang yang juga berjuang kembali untukmu. Dia yang tidak bisa menghargai perjuanganmu tentu lebih baik direlakan. 

1. Kamu Harus Tahu Kapan Harus Berjuang dan Kapan Harus Berhenti Berjuang


Untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan memang membutuhkan perjuangan. Tapi satu hal yang harus kamu ketahui bahwa kamu tidak boleh terus berjuang jika perjuangabmu tidak dihargai. Jadi sebelum berjuang ku hatus tahu kapan harus berjuang dan kapan harus berhenti berjuang.

2. Tahu Siapa yang Kamu Perjuangkan


Kedua kamu harus tahu siapa yang kamu perjuangkan agar usahamu tidak sia-sia. Jangan sampai dia yang kamu perjuangkan tapi tidak bisa menghargaimu dan hanya menyakitimu. Jika sudah menyakiti dan tidsk bisa menghargai alangkah lebih baik pergi. 

3. Berhenti Jika Tidak Dihargai 


Memperjuangkan seseorang bukan kelucon dan hal yang mudah. Butuh keberanian dan hanya orang yang benar-benar sayang yang bisa melakukannya. Jika tidak bisa menghargai maka pastikan untuk pergi meninggalkannya. 

4 . Dia Harus Tahu Bahwa yang Sungguh-sungguh Juga Bisa Pergi


Jika kamu selalu tersakiti dan tidak dihargai maka satu-satunya cara membuatnya sadar adalah dengan meninggalkan. Pergi dan jangan pernah peduli lagi, agar dia sadar bahwa yang tulus mencintai juga bisa pergi. 

5. Tinggalka, Diluar Sana Masih Banyak yang Bisa Menghargai


Jika usahamu sudah maksimal namun dia tidak mau memperjuangkanmu kembali. Mungkin sudah saatnya kamu pergi dan memberinya bukti bahwa hatimu juga bisa berpaling kepada seseorang yang lebih bisa menghargai. Lebih baik tinggalkan,  karena diluar sana banyak yang lebih bisa menghargai. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *