Wahai Pria Ada Wanita yang Tak Akan Meninggalkanmu Saat Tak Punya Apa-apa, Tapi Akan Pergi Jika Kamu Tak Bersyukur Memilikinya

Semua wanita pasti suka melihat ketampanan pria, semua wanita pasti ingin memiliki pasangan yang mapan dan terjamin hidupnya. Meski tidak semua hal bisa dibeli dengan uang namun hampir semuanya bisa dibeli dengan uang. Akan tetapi, tidak semua wanita buta harta dan rupa, diluar sana masih banyak wanita yang mengutamakan pria bertanggung jawab, baik, setia dan jujur. Ketampanan dan banyak uang hanyalah bonus bagi mereka yang memiliki prinsip prianya harus bisa menghormati dan mensyukuri dirinya. Sebab salah satu hal yang tidak bisa dibeli dengan uang adalah pasangan yang benar-benar bersyukur, menerima, mengerti dan bertanggung jawab atas kita. Rasanya percuma jika memiliki pasangan yang kaya raya dan tampan jika tidak bisa memperlakukan kita dengan baik, tidak setia, tentu kita tidak akan mendapatkan kebahagiaan. Dan pada akhirnya tidak bisa bertahan karena merasa tersiksa dengan sikap pasangannya, tentu ketampanan dan kekayaan tidak ada gunanya.

1. Wahai Pria, Jangan Pikir Semua Wanita Itu Sama

Wahai pria,  jangan anggap semua wanita itu sama cuma menginginkan materimu saja. Sebab banyak pria yang menganggap jika dirinya memiliki banyak uang bisa menggandeng wanita mana saja yang ia suka. Bahkan ada sebagian pria yang beruang merasa tidak puas dengan satu wanitanya. Satu hal yang harus diketahui bahwa tidak semua wanita demikian, tidak semua wanita mengincar materi saja. Masih banyak yang memiliki prinsip tentang pria yang akan diajak hidup bersama. 

2. Jangan Anggap Wanita Hanya Melihat Fisik dan Materi Saja

Ingatlah bahwa materi dan fisik itu hanya sementara saja. Bukankah lebih bahagia memiliki satu wanita yang setia, bisa mendampingi dalam keadaan suka dan duka? Bukankah lebih terhormat setia dengan satu wanitanya. Dari pada saat memiliki harta bisa bersama wanita mana saja dan ketika tidak memiliki harta dibuang dan ditinggalkan. Justru pria yang seperti itu sangat bodoh hanya menghancurkan dirinya sendiri. Meski tampan dan memiliki banyak harta jika tidak bisa bersyukur dengan satu wanita, maka kamu pun bukan tipe wanita baik-baik yang bisa menerima prianya apapun keadannya. 

3. Masih Banyak Ko Wanita yang Setia Sama Prianya Dalam Keadaan Apapun

Jangan anggap semua wanita itu sama, cuma memandang harta dan yang good looking saja. Karena faktanya masih banyak wanita yang tidak akan pergi meski prianya tidak memiliki apa-apa, masih banyak wanita yang tidak akan pergi saat prianya susah. Masih banyak wanita baik hati yang mau menemani prianya berjuang bersama. Masih banyak wanita yang setia dan tidak akan meninggalkan pasangannya. Jadi jangan bangga dengan kekeyaan dan ketampanan yang dimiliki karena tidak semua wanita menjadikanmu pria idamannya. 

4. Percuma Punya Pria Kaya dan Tampan Tapi Tidak Bisa Menjaga Perasaan

Percaya deh, masih banyak ko wanita yang memiliki kriteria pria baik-baik, yang merasa dirinya akan baik-baik saja meski hidupnya tidak bergelimang dengan harta. Masih banyak wanita yang bahagia meski prianya biasa saja dan sederhana, karena baginya sikap dan tanggung jawabnya lah yang membuatnya bahagia. Banyak wanita diluar sana yang hatinya kosong, tidak tenang dan tidak mendapatkan kebahagiaan karena sikap pasangannya. Banyak diluar sana yang menyesal sudah memilih pria yang mengandalkan materi dan ketampanan saja.

5. Ingat, Wanita Itu Akan Pergi Jika Tidak Dihargai dan Tidak Bersyukur Melilikinya

Percuma tampan, percuma banyak harta jika sikapnya selalu menyakiti hati wanitanya. Jangan harap wanita akan bertahan dengan segala kekayaanmu, wanitamu akan pergi saat kamu tidak bersyukur memilikinya. Wanitamu akan pergi saat tidak mendapatkan perlakuan layak dari prianya. Wanita akan pergi jika prianya sibuk membanggakan firi dengan kekayaan yang dimiliki sampai lupa bahwa wanita yang berada disampingnya adalah wanita paling berharga. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *