Teruslah Berpegang Teguh Kepada Allah, Agar Serumit Apapun Hidupmu Tidak Salah Arah

Tujuan akhir dari perjalanan hidup adalah kembali kepada Allah. Namun selama hidup kita akan diterpa oleh berbagai masalah. Baik dari masalah kecil hingga yang besar dan membuatmu merasa tidak mampu melewati semua itu. Hidup yang begitu rumit tetap akan membuatmu selamat jika terus berpegang teguh kepada Allah. Tidak melenceng dari Agama dan terus berhadap Allah selalu menolong dalam keadaan apapun. 

1. Hidup Memang Tempatnya Masalah, Maka Teruslah Berpegang Teguh Kepada Allah

Allah yang utama dan jadikan Allah yang pertama. Allah dulu,  Allah lagi dan Allah terus. Jangan pernah berpaling dan menjauh dari Allah serumit apapun keadannya. Semakin sedih maka kamu harus semakin mendekatkan diri kepadanya. Agar semua kesedihanmu perlahan sirna dan Allah akan juga menolongmu jika kamu terus mengingatnya. 

2. Tetaplah Dijalan Allah Meski Terkadang Ingin Membuatmu Menyerah


Terkadang manusia memang merasa tidak mampu bahkan ingin menyerah hanya karena hidup yang begitu rumit. Tapi satu hal yang harus kamu ingat bahwa Allah hanya memberi sesuatu yang baik untukmu. Terlepas saat ini menurutmu tidak baik, pasti beberapa waktu kemudian kamu akan mendapatkan hikmahnya. 

3. Kita yang Butuh Allah,  Maka Jangan Pernah Menjauh Dari-Nya

Kita yang rugi jika menjauh dati Allah, jika kita cuek dan solah-olah tidak butuh sama Allah. Hidup kita jauh dari ketenangan dan kebahagiaan jika melenceng dari jalan-Nya. Agar terus berada dijalan Allah, jadikan apapun yang terjadi karena Allah begitu menyayangimu. 

4. Jangan Berpaling Dari Jalan-Nya, Karena Kita yang Akan Merugi dan Akan Semakin Sengsara

Hidup kita akan sengsara jika berpaling dari-Nya. Maka serumit apapun keadannya teruslah berdoa, teruslah berahap hanya kepada Allah. Berdoa dan berharap semoga kehidupanmu akan lebih setelahnya dan kamu pun tumbuh menjadi sosok yang tangguh dan kuat dari sebelumnya. 

5. Serumit Apapun Jika Kamu Tetap Berjalan di Jalan Allah, Maka Kamu Akan Selamat dan Mendapat Ridho-Nya

Tujuan dari hidup kita tak lain hanya untuk mendapatkan ridho Allah. Jika kita bisa mendapatkan rihdo-Nya maka kita akan menjadi manusia beruntung karena Allah selalu ditolong oleh Allah. Maka jangan membuat hatimu goyah meski terkadang hidupmu tidak sesuai dengan yang harapkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *