Teruntuk Wanita, Kalau Sedikit atau Tak Ada yang Mendekatimu Disitulah Letak Keistimewaanmu

Teruntuk wanita, tak perlu bersedih jika sedikit atau tak ada yang mendekatimu. Atau mungkin saat usiamu sudah matang bahkan banjir cibiran, cukup diam dan bersabar. 

Jangan hiraukan mereka yang memandangmu sebelah mata hanya karena belum ada yang meminang. Sibuklah memperbaiki diri dan jangan dengarkan pertanyaan kapan menikah. Karena kesendirianmu adalah bentuk keistimewaan yang tidak dimiliki wanita lainnya.

1. Banyak yang Mendekati Bukan Berarti Serius Ingin Menikahi

Tak perlu bangga saat banyak pria yang mendekatimu, karena semua pria akan bersikap baik kepadamu jika ada maunya. Ketika sudah mendapatkan hatimu, bisa jadi dia mudah membuangmu. 
Dan yang merugi adalah dirimu sendiri. Maka jagalah dirimu agar tidak mudah diluluhkan oleh pria yang tidak bertanggung jawab atas perasaanmu.

2. Teruslah Memperbaiki Diri,  Insya Allah yang Baik, yang Tulus dan Akhlaknya Bagus Segera Mendekatimu

Jangan bersedih meski hingga kini masih sendiri. Justru saat sendiri inilah menjadi moment terbaik untuk memperbaiki diri, sehingga kelak akan disandingkan seseorang yang pantas untukmu. Dia yang baik, dia yang tulus dan akhlaknya bagus Insya Allah akan menjadi pendampingmu.  

3. Hanya Pria Terpilih yang Akan Mendekatimu

Jangan bersedih, bersabarlah sedikit lagi, kamu begitu istimewa sehingga tak ada yang berani mendekatimu. Hanya pria terpilihlah yang akan mendekatimu nanti. Maka hindari mengeluh dan bertanya kenapa masih sendiri dan kapan seseorang yang ditetapkan itu menjadi milikmu. Lebih baik terus memperbaiki diri dan melakukan hal-hal bermanfaat lainnya hingga kelak kamu pantas disandingkan dengan sosok yang istimewa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *