Ternyata Benar Hidup Akan Lebih Tenang Ketika Gak Suka Sama Siapa-siapa Lagi, Fokus Berusaha dan Berharap Sama Allah Saja

Jika tidak ingin kecewa maka berhentilah berharap kepada manusia. Hidup akan tenang jika kita tidal menyukai siapapun dan tidak merasa memiliki apapun. Karena awal dari kekecewaan adalah merasa memiliki serta memiliki harapan yang tinggi. Tentu jika tidak terjadi dan tidak sesuai dengan keinginan hati akan merasa kecewa dan tersakiti. Maka cara satu-satunya agar lebih tenang dan bahagia adalah berhenti suka dan berharap kepada manusia. 

1. Hidup Akan Lebih Bahagia Jika Tidak Berharap Kepada Manusia

Bukankah selama ini sudah terlalu sering dikecewakan oleh manusia? Lebih tepatnya keinginan dan ekspektasi kita yang membuat kita terluka. Maka dari itu jika ingin bahagia berhenti berharap kepada manusia. Berhenti suka terhadap apapun yang sekiranya membuatmu kecewa. 

2. Hidup Akan Lebih Tenang Saat Hati Tidak Menyukai Siapapun Lagi

Orang yang paling berpotensi membuat kita terluka adalah orang terdekat dan orang yang paling kita cinta. Sehingga didik diri kita agar menjadi pribadi yang tidak mudah jatuh hati apalagi pada hal yang belum tentu dimiliki. Karena jauh lebih bahagia ketika kita tidak memiliki perasaan suka. 

3. Tidak Berharap Sama Siapa-siapa Lagi, Benar-benar Pasrah  Kepada Allah

Untuk saat ini memang lebih baik sendiri. Fokus pada memperbaiki diri dan pengembangan diri. Selebihnya pasrahkan sama Allah tentang apapun yang kita ingini. Salah satunya adalah keinginan dibersamakan dengan seseorang yang terbaik dan tepat. 

4. Fokus Berusaha dan Berdoa, Biar Allah yang Menentukan Siapa yang Terbaik Untuk Kita

Kedepannya tidak pernah memiliki ekspektasi kepada siapapun juga. Berhenti suka dan berharap, cukup berusaha dan berdoa biar Allah yang menentukan segalanya. Yakin saja bahwa Allah yang tahu mana yang terbaik untuk kita. Maka biarkan Allah yang mempertemukan pada takdir terbaik kita. 

5. Cuma Berharap Sama Allah Semoga Dipertemukan Dengan Jodoh Terbaik 

Jika saat ini masih sendiri bukan berarti dijuahkan dari jodoh. Bersabar dan terus percaya, serta tetao berharap hanya kepada Allah saka. Yakin saja semoga Allah mempertemukan kita dengan jodoh terbaik pilihannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *