Suatu Hari Pasti Ngerti, Bahwa Semua Kesedihan yang Kamu Alami Adalah Jalan Menuju Kebahagiaan

Tidak semua hal harus ada jawabannya sekarang. Tidak semua hal harus kamu ketahui sekarang. Tak mengapa jalani saja, Allah maha bijaksana dan sedang membentuk kebahagiaanmu. Bersabarlah sedikit lagi, percayalah semua jalan yang kamu pada akhrinya membuatmu sadar itu ada kebahagiaan. 

1. Suatu Saat Kamu Pasti Ngerti Kenapa Allah Memberimu Cobaan Sebesar Ini

Semua cobaan yang kamu alami adalah bentuk kasih sayang Allah agar kamu menjadi sosok yang kuat dan tahan banting dengan segala keadaan. Mungkin kamu salalu bertanya kenapa dikasih cobaan sebesar ini. Tapi ketahuilah kamu diciptakan kuat dan mampu melalui semua itu. 

2. Kelak Kamu Akan Tersenyum Mengingat Semua Masalah yang Terjadi, Karena Kamu Mampu Melalui

Semua akan berlalu, semua rasa sakit dan cobaan hidup yang menimpamu pasti akan menjadi kenangan. Kelak ketika kamu sudah kuat dan tegar kamu akan tersenyum melihat perjalanan hidupmu yang rumit. Dulu yang begitu sesak ternyata kamu mampu melelui semua itu dengan baik. 

3. Semua Kerumitan Hidup Terjadi Atas Kehendak Allah dan Demi Kebaikanmu Sendiri


Apapun yang terjadi pasti yang terbaik, tidak perlu menyesalinya karena semua itu terjadi karena Allah yang menghendaki. Dan yang pasti Allah memberi cobaan mengandung hikmah demi kebaikanmu sendiri. Jadi yakinlah bahwa semua yang Allah berikan itu tak lain demi kebaikanmu. 

4. Cukup Dijalani dan Tak Perlu Banyak Protes Kenapa Allah Membuatmu Melewati Semua Ini

Bagaimanapun hidupmu berjalan teruslah dijalani, tak perlu protes. Nikmati saja suka dukanya, cepat atau lambat kebahagiaanmu pasti alan datang juga. Karena hidup bukan hanya tentang kesedihan tapi juga tentang kebahagiaan. 

5. Pada Akhirnya Kamu Akan Sadar Bahwa Semua Jalan yang Kamu Lalui Adalah Jalan Menuju Kebahagiaan

Kesedihan dan kebahagiaan berjalan beriiringan. Tak perlu terlalu bersedih saat berada di posisi yang menyedihkan. Jangan terlalu bahagia saat hatimu merasa senang. Hadapi dengan biasa saja. Cukup yakinkan hatimu bahwa semua kepedihan yang kamu alami adalah jalan menuju kebahagiaan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *