Semua Orang Berusaha Untuk Terlihat Baik-baik Saja, Padahal Batinya Tidak Sekuat Kelihatannya

Tidak Peduli kelihatannya baik-baik saja dan terlihat bahagia, nyatanya setiap orang menyimpan kesedihannya masing-masing. Setiap orang memiliki rapuhnya tersendiri yang tidak pernah diperlihatkan kepada siapapun. 
Semua orang tidak setegar kelihatannya, batinya rapuh, matanya menyimpan banyak kesedihan yang berusaha untuk tidak ditumpahkan. Semua orang sedang berloma-lomba menguatkan dirinya dari masalah hidup yang meninpanya. Ketahuilah setiap orang tidak sekuat keliahatannya dan tidak setegar raganya. 

1. Setiap Orang Terlahir Dengan Tantangan dan Cobaan Hidupnya Sendiri


Tak ada bedanya antara manusia yang satu dengan manusia lainnya. Semua terlahir dengan membawa masalah dan cobaan hidup yang berat dan tidak mudah. Semua orang sedang berjuang dengan masalah hidupnya masing-masing yang tidak diketahui orang lain. Semoga orang sedang menahan diri untuk terlihat baik-baik saja padahal hatinya sedang menahan beban yang begitu berat dan menyakitkan. 

2. Setiap Orang Berjuang di Jalannya Masing-masing


Terlihat mudah hanya kelihatannya saja, bahkan jika kamu berads dijalannya belum tentu mampu untuk memulainya. Semua orang diberi cobaan sesuai kemampuannya. Dan setiap orang tidak ada yang santai, karena mereka sedang berjuang dijalan mereka masing-masing. Tentu hanya mereka yang benar-benar mengetahui bagaimana diri mereka yang sebenarnya, apa saja kesulitan yang mereka lalui, seberapa sakit dan terlukanya melewati jalan hidup yang penuh teka-teki. 

3. Setiap Orang Sekuat Tenaga Membangun Hatinya Agar Lebih Tangguh dan Tegar Meski Seorang Diri


Setelah diterpa berbagai masalah dan cobaan hidup semua orang berusaha keras bangun dati keterpurukan. Semua orang berusaha menghapus kesedihannya, berusaha menghibur dirinya. Meskipun tidak mudah, sekuat tenaga berusaha membangun hatinya agar kembali utuh, agar kembali tangguh. Seorang diri benar-benar belajar bangkit meski harus tertatih, demi melanjutkan hidup yang kedepannya belum tentu akan seperti apa. Namun dengan keyakinan hatinya, serumit apapun hidup hari ini esok atau seterunya akan mendapatkan kebahagiaan sejati. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *