Semua Lelah Akan Terbayar, Semua Doa Akan Dikabulkan Diwaktu yang Tepat Menurut Allah

Tak ada usaha yang sia-sia, semua akan terbayar pada waktunya. Teruslah berbaik sangka meski terkadang lelahmu tidak terbayar sekarang. Jangan bersedih mungkin belum waktunya, teruslah berusaha dan berdoa. Karena semua doa-doamu sedang Allah tampung dan akan dikabulkan satu persatu disaat kamu benar-benar membutuhkan. 

1 . Teruslah Berusaha Semampu dan Sebisamu


Jangan menyerah meski terkadang usahamu tidak membuahkan hasil. Teruslah berusaha semampu dan sebisamu, karena apapun yang kamu lakukan tidak akan sia-sia begitu saja. Jika hasilnya tidak sesuai harapan mungkin belum waktunya mendapatkan.

2 . Maksimalkan Usaha, Hasilnya Serahkan Kepada Allah Sepenuhnya

Jangan berputus asa terhadap usaha-usaha yang kamu lakukan tapi belum sesuai harapan. Manusia hanya bisa berusaha, selebihnya pasrahkan saja kepada Allah bagaimana baiknya. 

3 . Jangan Ragu,  Allah Akan Membalas Semua Tetes Keringatmu 


Tak ada kerja keras yang akan terbuang sia-sia, semua peluh dan tetes keringatmu akan dibayar sesuai dengan usahamu. Jika usahamu maksimal pasti balasannya hasil yang juga maksimal. Jika bukan saat ini mungkin Allah menyuruhmu bersabar dan menunggu lebih dulu. 

4 . Terus Saja Berdoa Karena Allah Menampung Semua Permintaanmu 


Tanpa terkecuali, semua permintaanmu Allah tampung. Maka tak ada alasan untuk bersedih karena doa yang belum terkabul. Karena yang jelas Allah akan mengabulkan semua doa-doa diwaktu yang tepat dan disaat kamu benar-benar membutuhkan. Jika tidak dikabulkan sesuai harapan pasti lebih baik dari yang kamu inginkan. 

5 . Semua Hanya Masalah Waktu,  Doamu Akan Dikabulkan dan Lelahmu Akan Terbayar


Capek memang ketika usaha yang sudah kamu lakukan dengan maksimal tidak sesuai harapan. Sedih memang ketika doa-doa yang kamu panjatkan tidak terkabul sesuai keinginan. Namun yang pasti Allah tidak sengaja membuatmu sengsara. Justru Allah ingin menjaga dan ingin melindungi dari hal-hal yang tidak baik. Yakini saja bahwa semua doa-doamu akan dilepas satu-persatu dalan keadaan darurat. Dan lelahmu akan terbayar melebihi usahamu, meski terkadang kamu harus menunggu selama itu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *