Semoga Perpisahan yang Kamu Alami Membuatmu Bersyukur Dikemudian Hari

Setiap pertemuan pasti ada akan ada perpisahan, meski sebenarnya kamu tidak pernah menginginkannya, kamu dipaksa untuk merelakannya. Kehilangan memang menyakitkan, tapi cobalah lihat dari sisi lainnya dimana kamu sedang belajar ikhlas dengan apa yang bukan ditakdirkan untukmu. Jika hanya terpaku pada kehilangan saja, mungkin kamu akan terpuruk bahkan mengutuk bahwa yang kamu dapatkan tidak layak. Tapi inilah hidup, seseorang yang paling kamu inginkan dipaksa pergi dan jauh dari kehidupanmu. Bersedihlah, namun tetap yakin bahwa Allah punya rencana baik dan seseorang yang terbaik sehingga untuk mendapatkan kamu harus kehilangannya. 

1. Jangan Putus Asa, yang Baik Bukan Cuma Dia


Mungkin sulit untuk menerima kenyataan, sudah terlalu banyak kenangan yang diciptakan dan janji manis yang diucapkan. Menurutmu dia yang paling baik untukmu, tapi jika kenyataannya dia pergi pasti Allah ingin menggantikan dengan seseorang yang lebib baik lagi. Jangan putus asa, orang baik di dunia bukan hanya dia saja. 

2. Gpp Kecewa, Karena Terkadang Untuk Bertemu Orang Tepat Harus Melewati Patah Hati yang Hebat


Kamu harus menerima bahwa saat ini kamu sedang kecewa. Kecewa itu milik manusia dan hanya masalah waktu saja. Setiap orang pasti melewati masa-masa kecewa, namun seiring dengan berjalannya waktu kecewanya pasti memudar dan pad akrhinya akan biasa saja. Karena terkadang untuk bertemu dengan seseorang yang tepat kamu harus melewati beberapa patah hati yang hebat. 

3. Tidak Apa-apa Terluka, Karena Konsekuensi Dari Mencintai Memang Begitu Adanya


Cinta itu memiliki dua sisi, yang mana kamu akan mendapatkan keduanya yaitu bahagia dan terluka. Jika mendapatkan bahagia harus bersyukur dan ketika mendapatkan luka harus tetap bersabar. Karena konsekuensi dari mencintai begitu adanya, jika tidak ingin terluka jangan mendekati cinta. 

4. Jangan Lama-lama Sedihnya, Nanti Juga Pasti Ada yang Bikin Kamu Bahagia Bahkan Melebihi Dia

Kamu sudah sangat bahagia dengannya tapi akhirnya kamu harus merelakan kepergiannya. Mungkin dia memang bukan untukmu sehingga waktu denganmu sudah habis. Maka jangan terlalu berlebihan meski sebenarnya kamu mengalami sakit hati yang luar biasa. Tetap percaya, bahwa yang pergi akan ada yang datang untuk mengganti. Bahkan kelak akan ada seseorang yang bisa membuatmu merasa bahagia melebihi dia.

5. Jangan Membenci, Lebih Baik Berdoa Semoga Segera Dipertemukan Dengan Sosok yang Luar Biasa


Bagaimanapun keadannya saat ini jangan pernah membenci apalagi dendam. Sesakit apapun hatimu, sesak apapun hari-hari setelah kehilangannya jangan pernah membencinya. Lebih baik berdoa semoga hatimu segera pulih dan segera dipertemukan dengan seseorang yang memang ditakdirkan untukmu sehingga dia tidak pernah meninggalkanmu lagi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *