Selingkuh Memang Membuatmu Bahagia, Tapi Percayalah Akhirnya Akan Membawa Malapetaka

Semua yang dimiliki dan apapun yang dirasakan itu adalah ujian, termasuk cinta itu sendiri. Maka pintar-pintarlah mengontrol diri sendiri apalagi tentang perasaan yang dimiliki. 

Apalagi seorang perempuan, ketahuilah bahwa dirimu juga seorang perempuan yang sama sekali tidak layak menghancurkan rumah tangga dan kebahagiaan perempuan lain apalagi jika sudah memiliki anak. 

ketahuilah bahwa dirimu berharga, jangan mengancurkan dirimu dengan sikapmu. Ketahuilah kebahagiaan tidak akan kamu dapatkan sampai kapanpun meski pada akhirnya berhasil merebut laki-laki yang kau anggap sangat dicintai. 

1. Awal yang Buruk Menyebabkan Akhir yang Jauh Lebih Buruk 


Selingkuh itu bukan hal yang baik, jika diawali dengan buruk sampai kapanpun tak ada kebaikan didalam hubunganmu. Berpikiralah bahwa hidup bukan hanya tentang cinta. Dan cinta itu tak selalu harus memiliki, diluar sana masih banyak yang bisa mencintaimu dengan tulus, maka jangan buta oleh cinta. 

2. Tak Ada Kebahagiaan Dalam Perselingkuhan 


Semua kebahagiaan yang dirasakan saat menjalin hubungan terlarang bukanlah perasaan bahagia. Perasaan yang dirasakan hanyalah nafsu dan bumbu-bum yang dirasik oleh syetan yang semakin membuatmu mabuk kepayang. 
Maka sadarlah, sampai kapanpun kamu tidak akan pernah bahagia menjalin hubungan dengan berselingkuh. 

3. Balasan Sesuai Dengan Perbuatan


Ingatlah bahwa semua perbuatanmu akan kembali kepada dirimu sendiri sekecil apapun itu, apalagi sampai melakukan hal yang besar seperti perselingkuhan.  Jika tidak percaya karma, cobalah menanam duri, lama-kelamaan ia tidak akan berubah padi atau tanaman lainnya. Percayalah, semua akan kembali kepada dirimu sendiri. 

4. Selingkuh Hanya Menghancurkan Diri Sendiri


Tak peduli secantik apapun kamu, sekaya apapun kamu, jika kamu sanggup menghancurkan rumah tangga perempuan lain maka nyatanya kamu sedang menghancurkan dirimu sendiri. Semua yang kamu bangun dari nol seketika hancur, tak hanya karir, bahkan semua keluargamu ikut tercoreng. 

5. Selingkuh Membawa Mala Peta Dalam Segala Hal

 Semua orang berhak mencintai siapapun, namun semua itu ada batasannya, jangan sampai menyukai suami orang yang jelas-jelas sudah memiliki istri. Apapun asalannya, perselingkuhan itu salah, hal-hal buruk akan menghampirimu setelah melakukan perselingkuhan. Kamu akan hancur oleh sikap dan perbuatanmu sendiri, maka sebagai perempuan harus berhati-hati dalam hal apapun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *