Sangat Mudah Bagi Allah Mengubah Deritamu, Tapi Allah Ingin Kamu Bersabar Dulu

Untukmu yang merasa hidupnya selalu sedih dan susah, ingatlah bahwa Allah sangat mampu membuatmu bahagia saat ini juga. Tapi sayangnya hidup itu tidak serta-merta langsung dikabulkan doa-doa. Adakalanya kita harus menunggu dan membutuhkan proses serta waktu untuk sampai pada keadaan terbaik. 

1 . Bukan Allah Tidak Mampu Mengubah Deritamu, Tapi Allah Ingin Mendengar Doa-doamu

Jangan beranggapan bahwa Allah tidak menyayangimu. Justru dengan memberimu berbagai cobaan dan kesedihan agar kamu terus mengingatnya dan semakin mendekat kepadanya. Mungkin dengan cara ini Allah ingin mendengar doa-doamu dan menampungnya lebih dulu.

2 . Bukan Allah Sengaja Membuatmu Sedih, Tapi Allah Senang Melihatmu Merintih 


Sama sekali Allah tidak sengaja membuatmu bersedih dan menderta. Justru ketika kamu bersedih Allah sangat senang melihatmu merintih meminta pertolongan kepada Allah. Karena sangat mudah bagi Allah mengubah kesedihanmu detik ini juga. 

3 . Allah Suka Melihat Hambanya Selelu Memohon dan Meminta Pertolongannya

Allah sangat menyukai hambanya yang mengandlakan Allah. Senang melihat hambanya meminta, memohon dan merintih. Maka teruslah merendahkan hati di hadapan Allah, mintalah apapun yang ingin kamu pinta dan teruslah memohon pertolongannya. 

4 . Allah Ingin Kamu Bersabar Lebih Dulu Dengan Penuh Keyakinan 

Untuk sampai pada hal-hal terbaik pasti membutuhkan waktu yang tidak sebentar.  Bahkan harus melewati berbagai hal melelahkan dan menyedihkan. Allah ingin kamu bersabar lebih dulu, Allah ingin kamu menunggu dulu dengan penuh keyakinan bahwa Allah sangat menyayangimu dan akan memberimu sesuatu yang luar biasa nantinya. 

5 . Akan Ada Saatnya Semua Kesedihanmu Terhapus dan Diganti Dengan Kebahagiaan

Kelak bisa jadi kamu akan bersyukur sudah setangguh ini. Semua itu karena jalan sulit yang kamu jalani. Maka dari itu bersabar dulu, tunggu dulu, nanti pasti ada saatnya kamu merasa sangat beruntung dan mendapatkan kebahagiaan diluar yang kamu bayangkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *