Salah Satu Tanda Dia Bukan Milikmu Adalah Allah Membiarkan Dia Terus Menyakitimu Sampai Kamu Sadar Dia Bukan yang Terbaik

Seringkali hati tetap memilih mempertahankan meski sebenarnya ingin meninggalkan. Serumit itu memang ketika dihadapkan dengan seseorang yang sangat dicintai namun tidak bisa menghargai. Sesulit itu untuk melepaskan seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya membalas ketulusan. Sehingga Allah punya rencana yang baik meski menyakitkan, hanya karena agar tidak terjebak pada satu keadaan. Allah membiarkan orang yang paling kamu cintai dan inginkan terus menyakiti. Hingga akhirya hatimu tidak bisa menerimanya lagi. 

1. Jika Sulit Melepaskan, Tetaplah Mencintai Hingga Cintamu Habis Karena Selalu Tersakiti

Mungkin caranya memang harus disakitu berkali-kali agar akhirnya kamu dengan mudan melepaskan orang yang sangat kamu cintai. Mungkin kamu harus diabaikan berkali-kali hingga hatimu tidak bisa menerimanya kembali. Karena hatimu akan terus menginginkannya, sehingga kamu harus tetap mencintai hingga perasaan cintamu tak tersisa karena selalu disakiti. 

2. Jika Tidak Mau Kehilangan, Teruslah Bertahan Sampai Hatimu Lelah dan Menyerah

Bukan hal yang mudah pergi dari seseorang yang kamu inginkan dan selalu kamu doakan. Mungkin hanya dengan cara kamu terus bertahan tak peduli disakiti berkali-kali hatimu dengan mudah melepaskan. Karena semakin tersakitu nanti hatimu akan sadar bahwa dia tidak layak untuk dicintai. 

3. Sebenarnya Allah Ingin Kamu Sadar Dia Tidak Baik Untukmu,  Namun Hatimu Masih Tetap Menginginkannya 

Dari awal Allah sudah memberi sebuah tanda bahwa dia tidak baik dan tidak mencintaimu. Hanya saja kamu terus berharap dia bisa berubah dengan cara bertahan. Hingga akhirnya hatimu sudah terlalu lelah bertahan dan tersakiti sehingga kamu sadar bahaa bukan kamu yang dia inginkan. 

4. Dia Terus Menerus Menyakitimu, Padahal Allah Sedang Memberi Tahu Bahwa Dia Tidak Baik Untukmu

Logikamu selalu memberi tahu lebih baik pergi dari pada tersakiti. Namun hatimu masih terus berharap dan menginginkan dia kembali seperti dulu lagi. Namun sayangnya hati tetap memilihnya meski sebenarnya sudah babak belur karena sikapnya. Semua itu sudah menjadi tanda bahwa dia bukanlah seseorang yang baik untukmu. 

 5. Allah Ingin Perasaanmu Tak Tersisa Kepadanya Agar Bisa Melepaskannya Sehingga Allah Biarkan Kamu Terus Menerus Terluka  

Teruslah mencintai jika hatimu masih menginginkannya dan perasaanmu masih ada untuknha. Teruslah menunggu hingga hatimu lelah dan tidak memiliki perasaan sayang seinci pun kepadanya. Karena mungkin hanya dengan rasa sakit itu kamu bisa sadar bahwa dia bukan tercipta untukmu. Mungkin dengan cara dia terus menerus melukaimu akhirnya kami tersadar dia tak pantas mendapatkab ketulusanmu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *