Pria yang Ninggalin Jangan Lama-lama Ditangisi, Karena Seharusnya Dialah yang Berduka Sudah Kehilangan Wanita Terbaik

Jangan terpuruk hanya karena ditinggal pergi oleh pria yang sangat kamu cintai. Kamu boleh nangis, kamu boleh sedih tapi gak perlu lama-lama. Ingat kamu berharga, jangan semakin melukai dirimu. Cukup dia yang membuatmu terluka, kamu harus mampu bangkit dan melepaskan semua hal-hal yang menyakitkan. Saat ini hanya dirimu yang paling berharga dan harus dijaga. Jangan sampai membuatmu hancur karena kehilangannya. 

1. Jaga Dirimu, Karena yang Bertanggung Jawab Atas Dirimu Adalah Kamu Sendiri


Wanita manapun tidak ada yang baik-baik saja kehilangan pria yang dicintainya. Namun jangan sampai hidupmu hancur karena kehilangan pria yang begitu kamu inginkan untuk bersama. Jika dia memilih pergi,  tak perlu menahannya apalagi mengejarnya. Jika dia memang tulus tentu dia akan menjaganu dan tidak akan pernah meninggalkanku. Maka dari itu tak perlu lama-lama menangisi dia. Sekarang fokusmu harus kepada dirimu sendiri karena yang bertanggung jawab terhadap dirimu adalah kamu sendiri.  

2. Kamu Begitu Berharga Untuk Menangisi Pria yang Tidak Bisa Mensyukuri Keberadaanmu 

Jika kamu tidak bisa menyayangi dirimu maka tunggulah kehancuran didalam hidupmu. Karena yang kamu cintai sekalipun bisa pergi dan bisa menyakiti kapan saja. Satu-satunya orang yang peduli kepadamu tak lain bukan orang lain melainkan dirimu sendiri. Jangan lupa bahwa kamj begitu berharga sehingga kamu tidak akan sibuk meratapi kepergiaan pria yang tidak bisa mensyukuri keberadaanmu.

3. Kamu Terlalu Baik Untuk Pria yang Tidak Tahu Bagaimana Caranya Menghargaimu

Wanita seringkali lupa bahwa dirinya begitu berharga sehingga kesedihannya berlarut-larut dan terus memikirkan pria yang sudah jelas-jelas meninggalkannya. Dia pergi bukan karena kesalahanmu melainkan karena sudah tidak ingin bersamamu. Untuk apa menangisi pria yang tidak bisa menghargaimu? Jika terus bersama justru kamu yang akan tersakiti selamanya. 

4. Kamu Tidak Pantas Bersama Dengan Pria yang Tidak Memiliki Ketulusan 

Meski sulit cobalah lihat dari sisi baiknya. Kehilangan dia artinya Allah ingin melindungimu dari pria yang tidak tulus mencintaimu. Bukankah selama ini doamu semoga dibersamakan dengan dia yang tulus?  Dengan kehilangannya, cepat atau lambat kamu pasti ditemukan oleh pria yang benar-benar tulus. 

5. Jangan Lama-lama Sedihnya, Karena Seharusnya Dialah yang Berduka

Hapus air matamu, cobalah lihat dirimu sendiri betapa berharganya kamu. Kamu wanita baik, wanita hebat tak seharusnya pria tidak baik seperti dia berhasil membuat hidupmu terpuruk. Bangkitlah, terima kenyataan ini dan kamu harus yakin bahwa pria baik dan tulus akan kamu dapatkan nantinya. Sudah, perasaan yang mendalam juga bisa berubah dan berganti jika tidak dihargai. Berdoalah semoga kehilangan dia membuatmu dipertemukan dengan sosok yang membuatmu bersyukur setiap hari. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *