Percayalah, Pada Akhirnya Kamu Akan Dipertemukan Dengan Satu Orang yang Akan Mencintaimu Seperti yang Kamu Harapkan

Hidup itu adalah tentang bersabar dan ikhlas menerima ketetapan. Kegagalan setiap orang itu berbeda sesuai garis takdirnya. Ada yang gagal dalam karirnya, ada yang gagal mewujudkan impiannya atau selalu gagal dalam menjalin sebuah hubungan dan masih banyak kegagalan lainnya. Semua itu tidak ada yang mudah, benar-benar harus bersabar dan berdamai dengan keadaan. Jika kegagalanmu terletak pada satu suatu hubungan, itu artinya Allah sudah menyiapkan sosok istimewa untukmu. Maka sesulit apapun harus tetap yakin, seragu apapun harus percaya bahwa di depan sana akan ada satu orang yang akan mencintaimu seperti yang kamu harapkan. 

1. Jangan Bersedih Jika Sampai Saat Ini Percintaanmu Selalu Gagal

Mungkin memang menyedihkan bahkan menyakitkan saat harapanmu sudah menjulang kepada seseorang lalu tiba-tiba dipatahkan. Bahkan hal itu tidak hanya terjadi satu kali saja, kamu pun sudah lelah dengan drama percintaan yang ujung-ujungnya berakhir menyakitkan. Sesedih apapun tetaplah ingat bahwa akan ada satu orang yang mencintaimu tanpa tapi. Sehingga cerita cintamu selalu dipatahkan sebagai jalan menuju cinta sejatimu. 

2. Jangan Menyerah Meski Terasa Sulit Menemukan Cinta Sejati

Jangan pernah merasa putus asa, disaat orang lain dengan mudah menemukannya cinta sejatinya sedangkan yang kamu rasakan. Hanyalah kegagalan. Mungkin Allah menyiapkan sosok yang benar-benar istimewa sehingga harus melalui banyak patah hati lalu setelah lelah dipertemukan dengannya.

3. Lebih Banyak Bersabar Saja, Terkadang Orang yang Tepat Memang Sulit Ditemukan

Semua kegagalan dan rasa sakit cukup dijadikan pelajaran. Jangan sampai trauma dan menutup diri, mau sengebet apapun jika belum waktunya pasti tidak akan dipertemukan juga. Jadi lebih banyak bersabar saja, luaskan hati agar lebih ikhlas dengan keadaan yang bagimu menyakitkan dan tidak diinginkan. Karena untuk bertemu dengan orang yang tepat memang tidak mudah bahkan ada yang sangat sulit. 

4. Butuh Waktu yang Lama, Cukup Menguras Emosi dan Harus Melewati Penantian Panjang

Dikuatkan lagi hatinya, diperluas lagi sabarnya, tahu ini tidak mudah namun justru dengan keadaan yang seperti ini hatimu semakin terlatih. Tahan saat ada cibiran tentang kesendirian, karena yang tahu betul hidupmu adalah dirimu sendiri. Jangan goyah, jangan terburu-buru, karena mungkin bagianmu harus melewati proses yang panjang untuk bertemu dengan cinta sejatimu. 

5. Seragu Apapun Harus Yakin Bahwa Kelak Akan Ada Satu Orang yang Mencintaimu Seperti yang Kamu Inginkan

Meski hingga sampai saat ini belum ada yang datang, tapi jangan sampai membuatmu ragu dan sebarang menerima orang yang baru. Yakinlah seseorang itu pasti akan datang kepadamu, dia akan mencintaimu seperti yang kamu inginkan. Dia akan menyayangimu setulus hatimu dan bersabar menerimamu. Percayalah, akhir dari semua penantianmu adalah kebahagiaan yang luar biasa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *