Obat Patah Hati Itu Bukan Nyari Pengganti, Tapi Intropeksi Diri, Memperbaiki Diri dan Mencintai Dari Sendiri

Sudah bukan waktunya patah hati lalu mencari pengganti. Hatimu juga butuh istrihat dari darama mencintai. Hatimu juga butuh waktu untuk pulih dan mencintai orang yang baru lagi. Jangan anggap patah hatimu bisa sembuh hanya dengan diisi dengan cinta yang baru. Karena move on yang sesungguhnya adalah bangkit dari patah hati, berusaha menyembuhkan tanpa mencari pelarian dan yang terpenting intropeksi diri serta berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

1. Kalau Mau Cepat Move On Itu Bukan Nyari yang Baru Tapi Move On ke Diri Sendiri

Siapa bilang obat move on itu nyari pengganti? Ketahuilah bahwa yang mencari pengganti itu adalah melampiaskan kesepiannya bukan menyembuhkan luka hatinya. Justru hal tersebut akan berdampak buruk bagi diri sendiri dan pasangan barunya. Maka usahakan sembuh dulu hatimu sebelum mencari yang baru. 

2. Move On Terbaik Itu Bukan Saat Mudah Mencari Pengganti, Tapi Saat Kamu Sadar Mencintai Diri Sendiri Jauh Lebih Penting

Tak mengapa kamu terluka bahkan harus kesepian melewati hari-hari tanpanya. Itu manandakan bahwa kamu sungguh-sungguh dalam mencintai dan tidak mempermainkannya. Namun semua itu sudah tinggal cerita, saat ini yang terpenting adalah move on kepada dirimu sendiri. Tak perlu mencari pengganti cukup belajarlah mencintai dirimu sendiri. 

3. Intropeksi Diri dan Memperbaiki Diri Adalah Cara Terbaik Untuk Mengobati Patah Hati

Move on ke diri sendiri itu artinya kamu sadar bahwa mencintai diri sendiri jauh lebih penting dari pada mencintai orang lain. Sehingga kamu fokus sama diri kamu sendiri, berusaha memaafkan kesalahan dan tidak mau mengulanginya lagi. Memiliki tekad untuk merubah diri lebih baik lagi adalah tanda bahwa kamu sedang mengobati luka hatimu.

4. Berusaha Menjadi Lebih Baik Dari Diri Sendiri, Dari Kemarin, Semangat Terus Berbenah 

Kamu semakin mengoreksi diri kamu sendiri, intropeksi terhadap hal-hal yang ingin kamu rubah agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Berusaha tetap dijalani meski sulit demi kebaikan diri sendiri. 

5. Perlahan Namun Pasti, Tapi Proses Patah Hatimu Jauh Lebih Baik Dari Hanya Sekedar Menemukan Seseorang yang Baru

Kamu semakin melihat ke dalam dirimu, semakin mengetahui apa yang kamu butuhkan dan tidak. Semakin tahu siapa yang pantas kamu cintau dan tidak. Kamu terus berbenah dan menjadikanmu lebih baik dari hari kemarin. Maka kamu sudah sembuh dari patah hatimu yang hebat itu. Karena sesungguhnya pengobat luka hatimu adalah diri kamu sendiri bukan orang lain. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *