Kenapa Wanita Lain Terlihat Lebih Menarik Dari Istrimu? Karena Kamu Belum Mengetahui Kekurangannya Saja

Berpikirlah sebelum selingkuh, istrimu kau pilih sebagai ibu dari anak-anakmu, tak pantas pria menyakiti wanita yang sudah diambil dari keluarganya. Terlebih lagi jika sudah memiliki keturunan. Sungguh hidupmu akan hancur jika sampai meninggalkan istrimu demi wanita lain. 

1. Kamu Mengetahui Semua Keburukan Istrimu Hingga Bagian Terpuruknya


Wahai suami, alasan kenapa wanita lain lebih menarik dari istrimu karena kamu sudah mengetahui semua keburukannya. Sedangkan wanita lain, kamu hanya melihat saat dia sedang cantik mempesona. Belum tahu kekurangan dan keburukannya. Sehingga dia terlihat sempurna bagimu. 

2. Diluar Sana Akan Selalu Ada Wanita yang Lebih Menarik Dari Istrimu

Wanita cantik dan lebih menarik akan selalu ada. Bahkan tidak akan pernah habisnya, maka dari itu syukuri istrimu, jaga dengan sempurna karena wanita secantik apapun diluar sana juga tidak secantik kelihatannya jika sudah tahu keburukannya. 

3. Semua Wanita Sama, Terlihat Lebih Menarik Sebelum Dimiliki

Percayalah, semua wanita yang kamu temui memang terlihat sangat cantik dan menarik sebelum kamu dapatkan. Tapi setelah didapatkan kamu akan merasa biasa saja bahkan cenderung hambar. Namun sampai kapan akan terus seperti itu, menganggap wanita lain lebih menarik. Satu-satunya jalan adalah kuatkan iman, mohon perlindungan kepada Allah agar senantiasa bersyukur dan menjaga wanita yang sudah sah menjadi istrimu. 

4. Tidak Ada Habisnya Jika Mengikuti Hawa Nafsumu

Sampai kapan pun yang namanya hawa nafsu akan selalu merasa kurang jika dituruti.  Agar tidak kalah, sebagai suami harus bisa menahan diri dan jangan sekali-kali mengikuti hawa nafsumu. Jaga pandanganmu, syukuri istirmu, jadikan dia wanita satu-satunya dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Kamu harus menerimanya dan tidak boleh dibanding-bandingkan dengan siapapun juga. 

5. Jika Pun Mampu Memiliki Semua Wanita, Hewan Pun Akan Terlihat Menarik

Hawa nafsu itu mengerikan, bahkan andai semua wanita bisa kamu dapatkan, binatang pun akan terlihat menarik. Maka dari itu jangan pernah mengikuti hawa nafsumu jika tidak ingin celaka di dunia mau pun diakhirat. Jadilah setia, maka kebahagiaan akan terus mengalir didalam rumah tanggamu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *