Kehilangan Orang yang Kamu Anggap Baik, Mungkin Akan Diganti Dengan Seseorang yang Akan Memperlakukanmu Dengan Baik

Ketika kamu dipaksa untuk merelakan seseorang yang selalu kamu semogakan pasti rasanya berat untuk mengiklaskan. Kamu sudah memiliki angan-angan jauh kedepan bersamanya namun seketika dipatahkan oleh keadaan. Tidak mudah memang, tapi takdir itu sangat kuat dan tidak bisa dilawan. Maka sedikit demi sedikit harus bisa menerima kenyataan. Jangan berburuk sangka, bisa jadi dengan kehilangannya kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang begitu baik. 

1. Mungkin Dia Memang Baik, Tapi Belum Tentu Nanti Akan Memperlakukanmu Dengan Baik

Tentu dia baik, jika jahat tidak mungkin kamu ingin bersamanya dan mendoakan dia agar menjadi masa depanmu. Tapi bukankah orang baik itu ada dimana-mana dan bukan hanya dia saja. Masalahnya yang kamu anggap baik itu belum tentu nanti tetap bisa bersikap baik kepadamu. Bisa jadi kamu sedang dijauhkan darinya karena sebenarnya kelak dia tidak bisa memperlakukanmu dengan baik. Sedangkan doamu semoga dibersamakan dengan seseorang yang selalu memperlakukanmu dengan baik. 

2. Mungkin Dia Memang Baik, Tapi Kebaikannya Bukan Untukmu


Dia memang baik, atau bahkan dia akan memperlakukan orang lain dengan baik tapi bisa jadi kebaikannya bukan untukmu namun kepada seseorang yang ditakdirkan untuknya. Bagaimanapun inginnya kamu untuk bersamanya jika dia tidak ditakdirkan menjadi milikmu akhirnya dia akan pergi. Hatinya pun tidak tergerak untuk bersamamu apalagi membahagiakanmu. 

3. Kehilangannya Membuatmu Dipertemukan Dengan yang Terbaik

Yang menurutmu baik belum tentu bisa memperlakukanku dengan baik. Maka hindari berburuk sangka, bisa jadi dengan kehilangannya Allah sedang membukalan jalan untuk seseorang yang memang dikhusukan untukmu. Dan dia yang akan memperlakukanmu dengan baik bagaimanapun keadaanmu. 

4. Ditinggal Pergi Olehnya Akan Digantikan Seseorang yang Akan Menetap Selamanya


Yang kamu inginkan tentu dia seseorang yang datang bukan untuk pergi lagi. Dia yang datang untuk menetap selamanya dan menemani perjanalan hidupmu. Maka berdabarlah sedikit lagi, tunggu seseorang yang memang pantas kamu tunggu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *