Kamu Boleh Nyebutin Namanya Dalam Doamu, Tapi Kamu Juga Harus Siap Jika Dia Bukan Takdirmu

Tak ada larangan buat meminta apapun yang kita inginkan. Selama itu baik mintalah kepasa Allah yang maha memberi dan mengabulkan. Termasuk doamu tentang satu nama yang ingin dibersamakan. Berdoalah, mintalah siapa tahu dia memang dituliskan sebagai jodoh dan pendampingmu. Tak mengapa silakan berdoa dan sebut
namanya, hanya saja kamu harus siap jika dia tidak ditakdrikan menjadi jodohmu.  

1. Kamu Boleh Mengharapkan Seseorang Menjadi Jodohmu, Namun Jangan Terpuruk Saat Dia Tidak Ditakdirkan Menjadi Milikmu

Silahkan saja berharap namun harapan itu harus kamu gantungkan kepada Allah. Berharap itu tidak pernah salah selama kamu berharap kepada Allah semoga dia dijadikan sebagai jodohmu. Selain itu kamu juga meminta semoga hatimu kuat menerima kenyataan jika dia tidak ditakdirkan menjadi milikmu.

2.  Kamu Boleh Meminta Satu Nama Untuk Disandingkan Denganmu, Tapi Jangan Sedih Kalau Dia Bukan Jodohmu

Mencintai seseorang itu fitrah, mendoakan agar dia menjadi jodohmu juga tidak masalah. Namun kamu harus tahu siapa yang kamu inginkan. Jika ingin pasangan yang baik maka kamu harus memperbaiki diri dan terus memantaskan diri. Silahkah berdoa berdoa tapi jangan sedih ya jika dia bukan jodohmu. 

3. Silahkan Berjuang Untuk Mendapatkan Seseorang yang Kamu Mau, Tapi Ingat Allah yang Maha Menentukan

Cinta memang butuh perjuangan, maka kamu harus berjuang untuk mendapatkannya. Tak mengapa, perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia. Teruslah berjuang semampumu biar Allah yang menentukan apakah dia jodohmu atau bukan. Wilayahmu hanya bisa berusaha dan Allah lah yang menentukan hasilnya. 

4. Boleh Berusaha,  Boleh Berdoa Tapi Tetap Serahkan Kepada Allah Hasil Akhirnya

Biarlan Allah yang memandu, biarkan Allah yang memberikan hasil akhirnya. Tugasmu hanya berusaha dan berdoa. Jangan mikir akhirnya bagaimana fokus sama apa kamu inginkan dan usahakan sebisamu. Percaya saja Allah pasti hasil luar bisa dan diluar dugaanmu. Meski terkadang hal itu bukan yang kamu inginkan. 

5. Bersama Dengan Seseorang yang Ku Sebut Doa atau Bukan Kamu Harus Ikhlas Menerimanya 

Siapkan hatimu untuk menerima apapun ketetapannya. Jika dia memang ditakdirkan menjadi milikmu pasti akan menjadi milikmu. Yang sulit adalah ketika kamu harus menerima kenyataan bahwa di bukan ditakdirkan menjadi milikmu. Kamu harus ikhlas, kamu harus siap sehingga jauh sebelum dikabulkan doa-doamu kamu sudah memperhitungkan semua itu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *