Kalo Emang Jodoh Gak Akan Kemana Pasti Bertemu Atas Izin-Nya, Tunggu Saja Allah Maha Tahu Waktu Terbaiknya

Menanti dalam ketaan bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika keadaanmu sudah dewasa, kamu harus bersabar dengan keadaan meski sering mendapatkan cibiran. Kamu harus berdamai dengan pertanyaan yang selalu datang menyerang. Bahkan tak sedikit yang memberi tanggapan miring dan tidak enak di dengar. Namun kamu harus yakin bahwa Allah sudah mementukan dengan siapa dan kapan waktu terbaik menurut-Nya. 

1. Tetaplah Menunggu Dalam Keataan Hingga Jodohmu Datang

Jangan bersedih, Allah tahu kamu mampu sehingga Allah memberi waktu yang sedikit lama agar kamu lebih siap dalam segala hal sebelum dipertemukan dengannya. Jangan berburuk sangka, bisa jadi kesendirianmu Allah sedang menjagamu dari keburukan lainnya. Teruslah bersabar dalam penantian yang mungkin kamu sendiri tidak pernah tahu kapan datangnya. Tetaplah sendiri hingga Allah mengatakan ini jodohmu. 

2. Ikuti Saja Prosesnya Meski Kesendirianmu Terkadang Membuatmu Sepi

Kesepian itu selalu mendera dan Allah tahu ituNamun lebih baik kesepian dari pada bersama orang yang tidak tepat dan penuh penyesalan. Teruslah menunggu dalam keatatan meski hatimu selalu dirundung kesepian. Ikuti saja prosesnya karena Allah maha tahu kapan kamu siap bersanding dengannya. 

3. Tunggu Saja Rencana Terbaik-Nya

Jika Allah membuatmu menunggu, maka bersipalah mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang kamu mau. Percaya saja bahaa rencana Allah yang terbaik. Meski sedih dan selalu kesepian kami harus tetap berprasangka baik kepada Allah. Karena semua ikhtiar dan penantianmu tidak akan pernah sia-sia. 

4. Allah Tahu Kapan Kamu Harus Bersatu Dengannya 

Biarkan Allah yang memandu, serahkan kepada Allah segala sesuatunya. Meski hatimu selalu dipenuhi tanda tanya, kamu harus yakin bahwa Allah akan memberimu pendamping yang sesuai kebutuhanmu. Mungkin bukan sekarang, tapi kamu harus menunggu lebih lama karena dia sangat istimewa. 

5. Allah Tahu Kapan waktu yang Tepat Untuk Bersama Dengannya

Bertahanlah dalam kesendirian, bersabarlah dalam kegelisahan. Teruslah berdoa dan berikhtiar semoga pendampingmu segera Allah tuntun langkah menujumu. Semoga Allah segera memberimu kebahagiaan lewat hadirnya sosok yang kamu impikan. Bersabar sedikit lagi ya, bahagiamu sedang Allah bentuk. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *