Jika Suatu Saat Jatuh Cinta Lagi, Izinkan Aku Mencintai Seseorang yang Bisa Kumiliki

Tidak semua orang memiliki keistimewaan sekali jatuh cinta langsung kepada takdirnya. Dan proses seseorang itu berbeda-beda. Mungkin Allah ingin menjadikan seseorang yang lebih baik lagi lewat patah hati yang berkali-kali dan sakit hati berulangkali. Harus jatuh dan berjuang sendiri menata hatinya karena selalu salah mencintai. 

1. Wahai Allah, Izinkan Kali Ini Saja Aku Mencintai Seseorang yang Memang Ditakdirkan Untukku

Jika suatu saa nanti aku jatuh cinta lagi. Wahai Allah, tolong jatuh cintakan aku kepada seseorang yang memang ditakdirkan menjadi milikku saja. Jika belum waktunya bertemu maka jagalah hatiku untuk tidak jatuh cinta kepada siapa-siapa. 

2. Izinkan Kali Ini Saja Aku Tidak Merasakan Patah Hati yang Disebabkan Mencintai

Bukankah semua orang berhak dicintai dan mencintai, tapi bolehkah untuk kali saja tidak merasakan patah hati. Untuk kali ini saja dipertemukan dengan seseorang yang tetap dan akan tetap tinggal bagaimanapun keadannya. Karena hati sudah tidak sanggup lagi mencintai seseorang yang tidak bisa dimiliki. 

3. Patah Hati Bukan Hal Menyenangkan Untuk Terus Ku Ulangi dan Terjadi Lagi

Jauh lebih baik tidak merasakan jatuh cinta jika akhrinya tidak ditakdirkan bersama. Karena patah hati bukan hal yang menyenangkan untuk diulang lagi dan selalu terjadi lagi. Maka biarkan hati ini istirahat dari hal-hal yang tidak ditakdirkan dan dari sesuatu yang tidak bisa dimiliki. 

4. Sudah Lelah, Mendoakan Nama yang Ternyata Tidak Ditakdrikan Menjadi Jodohku

Kini saatnya sembuh dari hal-hal yang bersifat harapan. Sudah bukan waktunya mendoakan seseorang yang pada akhirnya menjadi orang lain. Pada akhirnya hanya berdoa dan meminta yang terbaik saja tanpa menyebut nama. Karena hati juga lelah mendoakan nama yang akhirnya justru bahagia bersama orang lai. 

5. Untuk Kali Ini Saja Aku Ingin Mencintainya Karena-Mu dan Berjalan Bersama Menuju-Mu

Jika kelak diizinkan untuk mencintai lagi, maka jatuhkanlah kepada dia yang sudah Engaku tetapkan. Seseorang yang terbaik menurut-Mu, yang mencinta-Mu dan membingbingku menuju jalan-Mu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *