Jika Kamu Menyakiti Seseorang yang Benar-benar Mencintaimu, Maka Kamu Akan Disakiti Oleh Orang yang Benar-benar Kamu Cintai

Ketahuilah bahwa setiap perbuatan akan kembali kepada diri masing-masing. Mungkin saat ini kamu sedang mengabaikan seseorang yang sangat mencintaimu. Maka bersiaplah karena cepat atau lambat kamu akan dihadapkan dengan orang yang paling kamu cintai yang akan mengabaikanmu. Berhati-hatilah, sebab tindakanmu melahirkan timbal balik yang akan kamu rasakan sendiri. 

1. Jika Menyakiti, Maka Rasa Sakit Itu Akan Kembali Kepada Dirimu Sendiri

Kamu boleh tidak suka terhadap siapapun tapi jangan sampai menyakitinya. Jika memang tidak ada perasaan cinta di dalamnya bukankah lebih baik katakan secara baik-baik tanpa mempermainkan perasannya. Ketahuilah rasa sakit yang orang lain rasakan saat ini akan kamu rasakan nanti. Bahkan bisa jadi melebihi dari yang kamu rasakan. 

2. Perbuatan Baik Akan Melahirkan Kebaikan Begitu Pula Sebaliknya

Mungkin kamu merasa bangga bisa dicintai begitu besar oleh seseorang. Tapi jika kamu mempermainkan atas dasar karena dia begitu mencintaimu. Maka kelak kau pasti dipermainkan oleh seseorang yang sangat kamu cintai. Percaya atau tidak, kelak kamu pasti akan jatuh cinta pada seseorang yang akan melukaimu sangat dalam. 

3. Balasan Itu Seringkali Bukan Dari Orang yang Sama, Jutsru Terkadang Dari Orang yang Paling Kamu Cinta


Jangan merasa tenang meski saat ini jatimu baik-baik saja.  Dia yang kamu sakiti sekuat tenaga berusaha menyembuhkan lukanya. Sedangkan kamu abai dan tidak memikirkannya. Padahal semua yang kamu lakukan akan ada balasa dan akan dipertanggung jawabkan.  Balasan itu nyata adanya, meski bukan dia yang akan menyakitimu tapi kelak ada seseorang yang sangat kamu cintai yang akan menancapkan rasa sakit dihatimu. 

4. Hidup Itu Berputar, Kelak Kamu Pasti Akan Jatuh Cinta Begitu Mendalam Kepada Seseorang


Bisa jadi saat ini dia begitu mencintaimu, sedangkan kamu tidak mencintainya. Tapi percayakah bahwa akan ada waktunya hatimu jatuh sejatuh-jatuhnya kepada seseorang dan disaat itu kamu akan mengalami patah hati yang sangat mendalam. Barulah kamu sadar bahwa dulu yang pernah kamu sakiti ternyata sangat layak untuk dicintai. 

5. Jika Memang Tidak Memiliki Rasa Cinta,  Cukup Hargai Dengan Cara yang Baik Tanpa Menyakiti


Penolakan itu memang menyakitkan, namun lebih menyakitkan lagi ketika ada seseorang yang cintanya begitu besar lalu dimanfaatkan. Padahal masih bisa menolak dengan cara yang halus dan meski tersakiti dia akan tersakiti secara terhormat. Bukan lantas mempermainkan apalagi sengaja menyakiti seolah-olah dipertahankan tapi tidak mau memprioritaskan apalagi memperjuangkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *