Jangan Pernah Berhenti Berdoa, Percayalah Keajaiban Doa Itu Nyata Adanya

Jadikanlah doa sebagai senjata kita, kuatkan keyakinan bahwa doa itu pasti akan dikabulkan. Ketika kita melempar sesuatu dan yakin akan jatuh ke bawah, maka kepercayaan kita harus seyakin itu saat berdoa. Meski terkadang tidak dikabulkan saat itu juga namun percayalah Allah menggenggam semua doa kita dan dilepaskan satu persatu saat kita benar-benar membutuhkannya. 

1. Doa Adalah Jawaban Dari Setiap Pertanyaan, Kegelisahan dan Kegundahan Hatimu 

Hati kita memang mudah berbolak-balik sehingga kita harus terus berdoa dan meminta agar senantiasa diberi ketenangan. Karena hanya dengan berdoa hati yang awalnha gelisah akan berubah menjadi tentram. Yang awalnya gundah berubah menjadi damai. Maka temukan kebahagiaan lewat doa-doa yang kita panjatkan.  Teruslah berdoa agar hati kita menjadi damai. 

2. Doa Adalah Penawar Bagi Hati yang Sedang Resah dan Tak Tahu Arah

Saat kehilangan arah dan tidak tahu harus melangkah,  mintalah petunjuk dari Allah dengan cata berdoa. Satu-satunya penanang saat hati resah adalah berdoa semoga Allah mengangi hati yang resah dengan kebahagiaan. Saat kita kehilangan arah maka saat itulah kita meminta petunjuk dengan berdoa kepada Allah. 

3. Doa Adalah Penguat Disaat Sedih, Terluka dan Posisi Hidupmu Dibawah

Hidup mengajarkan banyak hal, salah satunya ada menempatkan kita dalam keadaan down dan menyedihkan. Saat kita berada di titik terbawah dan terendah hanya doa yang bisa menyelamatkan kita. Hanya berdoa kepada Allah kita akan diberi kekuatan untuk bangkit dan tetap bertahan dalam keadaan apapun. 

4. Tetaplah Berdoa Meski Menurutmu Doamu Mustahil Terjadi

Tak mengapa meski menurut kita doa itu mustahil, yakini saja bahwa Allah mampu mengabulkan doa sekalipun bagi kita tidak mungkin. Teruslah berdoa karena Allah bisa menjadikan ketidakmungkinkan menjadi mungkin. Teruslah berharap karena Allah akan memberi sesuatu sesuai keyakinan kita. 

5. Jangan Pernah Berhenti Berdoa, Dikabulkan atau Tidak Kamu Harus Tetap Memohon Kepada-Nya

Berdoa bukan hanya tentang meminta, berdoa bukan hanya ingin dikabulkan semua doa-doa. Namun lebih kepada mencurahkan semua keinginan, harapan hanya kepada Allah. Ada perasaan lega yang kita dapatkan setelah panjang lebar curhat dan berdoa kepada Allah. Ada perasaan bahagia, tenang saat mengadu kepada Allah. Dikabulkan atau tidak doa akan tetap ditulis kebaikan sehingga jangan pernah berputus asa. Dikabulkan atau tidak harus tetap berdoa kepada-Nya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *