Jangan Merasa Tidak Pantas Dicintai, Kamu Hanya Belum Menemukan Seseorang yang Tepat Saja

Sebenarnya kamu tidak pantas disakiti dan disia-siakan, tapi orang-orang yang kamu temui tidak bisa menghargai dan mensyukuri keberadaanmu. Kamu baik, kamu memiliki  hati yang tulus, maka jangan pernah merasa tidak pantas dicintai. Jangan merasa tidak layak mendapatkan seseorang yang juga tulus. Semua yang kamu alami hanya masalah belum bertemu orang yang tepat saja. Maka dari itu, tetaplah percaya diri, yakin bahwa orang yang tepat untukmu itu pasti ada. 

 1. Hanya Karena Dia Tidak Mencintaimu Bukan Berarti Kamu Tak Pantas Dicintai

Mungkin kamu memang mencintainya, namun kamu tidak boleh mamaksa jika dia tidak mencintaimu. Satu-satunya yang bisa kamu lakukan adalah menerima. Dia tidak mencintaimu sama sekali bukan karena kamu begini dan begitu apalagi karena kamu tidak pantas mendapatkan cintanya. Justru bisa jadi sebaliknya, dialah yang tidak pantas mendapatkan ketulusan cintamu. 

2. Hanya Karena Belum Mendapatkan Seseorang yang Tulus Bukan Berarti Kamu Tidak Layak Mendapatkan Ketulusan

Tetaplah tulus meski selama ini ketulusanmu diabaikan. Jangan lelah, karena seseorang yang tulus pasti akan dibersamakan fengan yang tulus juga. Mereka yang tidak bisa membalas ketulusanmu karena memang dia tidam memiliki sesuatu yang mahal itu. Ingatlah ketulusan itu mahal harganya, hanya orang-orang tertentu yang bisa menjaga dan menghargai. Dan ternyata dia bukan orangnya. 

3. Hanya Karena Selalu Bertemu Dengan Orang yang Salah, Rasanya Kamu Ingin Menyerah

Siapapun orangnya pasti akan merasa capek jika dipertemukan dengan orang yang salah dan tidak tahu bagaimana caranya mengahargai. Tapi kamu harus tetap yakin bahwa kelak kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang bisa menghargai semua kebaikan dan ketulusan hatimu.  

4. Semua yang Kamu Alami Hanya Karena Belum Bertemu Dengan Orang yang Tepat Saja

Disakiti, ditinggal pergi itu hanya karena belum bertemu dengan orang yang tepat saja. Karena terkadang kamu harus sakit hati beberapakali untuk sampai pada seseorang yang bisa menghargai dan memberimu kebahagiaan hingga lupa tentang rasa sakit yang pernah kamu alami. 

5. Percaya Saja, Jika Sudah Waktunya Kamu Akan Bertemu Dengan Sosok yang Akan Mencintaimu Dengan Sempurna

Kamu yang tidak sempurna, kamu yang memiliki banyak kekurangan akan diperlakukan seperti ratu jika bersama dengan orang yang tepat. Karena dia tahu kamu manusia biasa sehingga dia akan memaklumi, memahami, menasehati dan tetap menggengam tanganmu dalam keadaan apapun. Jangan menyerah ya, kamu sangat layak dicintai dengan ketulusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *