Jangan Menyerah, Semua Akan Baik-baik Saja Kamu Pasti Bisa Melewati Hari-hari yang Sulit

Menangislah jika kamu ingin, bersedihlah karena semua itu menandakan bahwa kamu hanya manusia biasa. Tapi setelah itu kamu harus yakin kamu bisa melewati semunya dengan baik. Kamu harus bangkit jangan sampai terpuruk oleh keadaan. Yakinkan hatimu bahwa apapun yang terjadi pasti akan baik-baik saja. 

1. Kuatlah,  Kamu Pasti Bisa Menyelesaikan Masalah yang Rumit 

Kamu hebat, kamu kuat, kamu bisa menyelesaikan masalahmu serumit apapun itu. Jangan menyerah pada keadaan yang hampir membuatmu mencekik. Bertahanlah kamu pasti bisa melewati satu persatu masalahmu. Bersabarlah kamu pasti mampu menyelesaikan semua masalah hidupmu. 

2. Bersabarlah, Kamu Pasti Bisa Melawan Rasa Sakit

Jangan merasa sendiri, jangan merasa tidak mampu dengan kesedihan yang menimpamu. Kuatlah kamu bisa melewati semua itu. Lawan rasa sakitmu, karena semua rasa sakitmu itu pasti akan sembuh secara perlahan. Semua hanya butuh waktu sehingga kamu harus bisa bertahan dengan semua keadaan. 

3. Bertahanlah, Kamu Pasti Mampu Menelan Kenyataan Pahit

Hidup memang seperti ini adanya, kadang kamu dibuat tertawa tanpa sebab, dibuat tersenyum tanpa alasan. Namun terkadang juga kamu dibuat sedih dan menangis sejadi-jadinya. Bertahanlah, ini wajar dan sangat manusiawi, kamu pasti bisa menelan kenyataan hidup yang pahit sekalipun. 

4. Tetaplah Semangat Kamu Pasti Bisa Melewati Semunya

Tak mengapa semua kepedihan yang kamu alami tidak akan membuatmu hancur. Mungkin kamu hanya babak belur namun percayalah kamu mampu melewati semunya. Tetap semangat meski terkadang kamu ragu bahkan kebingungan kenapa semua ini terjadi padamu. Semoga Allah segera memberimu jawaban dan kebahagiaan dari semua penderitaanmu. 

5 . Keluarlah Sebagai Pemenang,  Jadikan Hidup Sebagai Ilmu dan Pelajaran

Jika kamu tidak menyerah maka kamu akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Hidupmu akan baik-baik saja, justru setelah mendapatkan banyak cobaan kamu akan terlahir sebagai sosok yang luar biasa. Maka jadikan ilmu dan pelajaran dari setiap peristiwa yang menimpamu. Dan keluarlah sebagai pemenang yang tidak pernah mengeluh dengan keadaan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *