Jangan Khawatir, Jika Dia Memang Ditakdirkan Menjadi Milikmu Tidak Akan Allah Biarkan Jadi Milik Orang Lain

Jangan terlalu merisaukan sesuatu, karena jika dia untukmu pasti akan menemukan jalan dan akhirnya akan menjadi milikmu. Hendaknya kita tidak boleh khawatir tentang suatu hal apakah akan menjadi milik kita atau bukan. Apalagi tentang seseorang yang kamu inginkan, jika saat ini tidak dirasa belum waktunya memiliki lebik fokus terhadap apa hal yang ingin dicapai. Karena apapun yang menjadi takdirmu tidak akan pernah melewatkanmu. 

1. Jangan Takut, yang Ditakdirkan Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu 

Fokuslah terhadap apa yang ingin kamu lakukan dan ingin kamu capai sebelum akhirnya bersama dengan seseorang yang kamu dambakan. Yakinkan hatimu bahwa apapun yang ditakdirkan menjadi milikmu akan tetap menjadi milikmu. Sehingga tak perlu takut kehilangannya.

2. Mau Lebih Baik yang Ngedeketin, Tetap Kamu yang Milikin

Jangan khawatir, seseorang yang ditakdirkan menjadi milikmu Allah akan jaga hatinya. Tak peduli seberapa banyak yang mendekatinya, akhirnya pasti akan bersamamu dan menjadi milikmi. Jadi untuk apa merisaukan dia,  jika bukan milikmu pun dijaga selama apapun akan tetap pergi dan menemui pemiliknya. Lebih baik fokus memperbaiki diri terlebih dahulu sebelum benar-benar siap membersamainya. 

3. Jangan Ragu Hatinya Sudah Allah Atur Untuk Memilihmu 

Apapun kekuranganmu tidak perlu meraaa malu apalagi takut dia tidak akan menerimamu. Ketahuilah Allah sudah setting hatinya buat menerima semua kekurangan dan keburukanmu. Apapun keadaanmu dan bagaimanapun kondisinya dia akan tetap menerimamu dengan utuh. 

4. Hatinya Sudah Terhubung Denganmu Jauh Sebelum Bertemu Denganmu 

Tentang jodoh jauh sebelum kamu terlahir sudah Allah tentukan. Jadi untuk apa ridau dan membuang-buang waktu berandai-andai apakah dia milikmu atau bukan. Yakin saja kalau dia memang jodohmu pasti Allah jaga hatinya untukmu. Sebab jauh sebelum bertemu denganmu nyatanya sudah terhubung serta selalu mendoakanmu. 

5. Dia Akan Tetap Memilihmu Meski Kamu Sadar Ada Banyak Kekurangan Didalam Dirimu yang Mungkin Takut Tidak Diterima

Ada perasaan takut, ada perasaan khawatir saat melihat kondisimu yang mungkin memiki kekurangan. Tapi percayakah, bagaimanapun kondisimu, seperti apapun bentuk dirimu dia sudah sepenuh hati menerimamu. Allah sudah atur hatinya untuk menerimamu dengan sempurna. Jadi tak perlu takut, tak perlu khawatir, tingkatkan saja kualitas dirimu. Maka kelak akan dipertemukan di waktu yang tepat menurut takdir. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *