Jangan Inscure Mungkin Kamu Tidak Secantik Dia, Bisa Jadi Dia Tidak Secantik Hatimu

Allah menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya, begitu sempurna dan istimewa. Maka berhentilah membandingkan diri dengan siapapun juga. Kamu cantik tak peduli wajahmu tidak se glowing mereka.

Yang good looking memang selalu dibela, tapi percayalah ada yang lebih utama yaitu mempercantik hati dari pada sekedar muka. 

Mempercantik wajah boleh asal tidak pernah lupa bahwa hatimu harus dipercantik juga. Kamu diciptakan dengan keistimewaan yang sudah Allah berikan maka tidak perlu merasa inscure. 

1.Setiap Orang Memiliki Cantiknya Masing-masing

Kamu begitu sempurna,  karena Allah menciptakan semua mahluk tidak ada yang sia-sia. Jangan inscure, karena setiap wanita dilahirkan dengan kecantikan luar biasa dan berbeda-beda. Gali potensimu,  kembangkan keahlianmu dan berhenti membandingkan dirimu. 

2. Kecantikan Tidak Selalu Soal Fisik

Kecantikan fisik memang membuat seseorang tertarik, namun sifat dan karaktermu yang membuat seseorang bertahan denganmu.Tapi percayalah, kecantikan tidak pernah berarti jika memiliki hati yang buruk dan sifat yang tidak baik.  Maka utamakan sifat dan kepribadianmu sebelum mempercantik dirimu. 

3.  Tidak Cantik Fisik, Bisa Jadi Hatimu Begitu Cantik

Yang menjadikan seorang wanita anggun bukan kecantikan fisiknya melainkan kecantikan hati dan akhlaknya. Miliki akhlak yang baik maka kecantikan hatimu akan terpancar dan menjadikanmu perempuan tercantik. Teruslah mempercantik dirimu terutama dengan akhlakmu, bukan hanya fokus pada fisikmu. 

4. Kecantikan Itu Terletak Pada Hati dan Sikap

Mempercantik wajah bukan tidak boleh namun alangkah lebih baik jika seimbang, tak hanya mempercantik wajah namun juga memperbaiki akhlak.

Maka, hindari merasa insucure dengan fisikmu, teruslah memperbaiki diri, hati yang baik akan melahirkan hal-hal baik. Dari situlah kecantikan seorang wanita yang sesungguhnya. 

5. Berhentilah Menjadikan Fisik Sebagai Tolak Ukur Kecantikan Seseorang

Jangan mudah menilai seseorang karena fisiknya. Yang bernama manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Jika sikap dan hatinya baik dialah wanita cantik. Jika tidak, secantik apapun fisiknya dia tidak pernah menjadi wanita cantik yang sesungguhnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *