Jangan Bersedih Meski Belum Menikah di Usia Dewasa, Karena Allah Ingin Memberimu Seseorang yang Istimewa

Selalu ada hikmah dibalik semua kejadian yang menimpa kita. Tidak peduli dimata manusia buruk, namun menurut Allah itulah yang terbaik. Usia yang sudah matang membuat kita dituntut untuk segera menikah. Selalu dibanjiri pertanyaan kapan menikah dan lain sebagainya.  Padahal menikah bukan perkara yang mudah, harus menyiapkan diri dari segal hal, baik dari segi ilmu, kesiapan mental dan juga fisik. Dan yang paling penting adalah tak ada yang ingin menunda pernikahan karena semua itu tergantung dari takdirnyanya masing-masing. 

1.  Tak Ada Kata Telat Untuk Menikah 


Tidak peduli orang mengunjing, tidak peduli orang lain mengatakan sudah tua jika belum waktunya menikah mau di apa. Biarlah mereka mengatakan telat menikah, karena lebih baik telat menikah dari pada harus bersama orang yang salah

2.  Jika Belum Waktunya, Mau Sengebet Apapun Pasti Gagal Juga 


Ketahuilah setiap orang memiliki waktu yang berbeda dalam segal hal bukan hanya dalam pernikahan. Mau berusaha dan berdoa sekeras apapun jika belum waktunya pasti Allah gagalkan.  Yakin, jika sudah waktunya Allah akan beri kemudahan dengan cara yang tidak disangka-sangka. 

3. Allah Memberimu Kesempatan Untuk Memperbaiki Diri 

Belum menikah bukan suatu kesalahan, bukan pula aib yang harus disembunyikan. Lebih baik mensyukuri kesendirian dari pada mendengarkan perkataan mereka. Berbaik sangka, bukan Allah tidak menyayangi kita yang masih sendiri, tapi Allah ingin kita memperbaiki diri terlebih dahulu sebelum dipertemukan dengan jodoh kita. 

4. Bukankah Bertemu Dengan Seseorang yang Sudah Menjadi Versi Terbaik Diri Sendiri Jauh Lebih Membahagiakan ?


Bertemu dengan seseorang diwaktu terbaik menurut takdir itu luar biasa. Apalagi dipertemukan dalam keadaan versi terbaik dari diri kita masing-masing, tentu hal tersebut akan sangat membahagian menunjang rumah tangga yang akan dijalani nantinya.

5. Jangan Pernah Ragu, Allah Sudah Menyiapkan Jodoh Terbaik Untukmu


Jalani saja hidupmu, lakukan hal-hal yang bisa memberimu manfaat. Sibukkan diri dengan aktivitas yang membuatmu bahagia dan mendatangkan kebaikan. Tetap yakin bahwa Allah akan memberimu jodoh yang tepat, yang terbaik dan yang pasti akan membuatmu bersyukur setiap harinya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *