Jangan Berlebihan, Karena Cinta yang Begitu Besar Bisa Terkikis Oleh Sikap dan Perbuatan

Jatuh cinta adalah momen paling bahagia bagi setiap orang yang merasakannya. Ada perasaan senang, gembira ketika melihatnya meski dari jauh sekalipun. Semua terasa berbunga-bunga, sampai-sampai yang dirasakan hanyalah kebahagiaan. Bahkan tak jarang harus dapetin dia, padahal belum tahu sifat dan karakternya. Karena perasaan cinta itu juga bisa berubah apalagi jika dia tidak bisa memperlakukanmu dengan baik. 

1. Saat Jatuh Cinta, Punya Keinginan Harus Dapetin Dia


Semua orang pasti ingin bersama dengan orang yang dicintai. Mendapatkan cinta yang sama dan perlakuan yang baik darinya. Akhirnya, secinta apapun seseorang bakal pergi tidak tidak dihargai atau karena mendapatkan perlakuan yang kurang pas dihati. 

2. Cinta yang Awalnya Begitu Besar Berubah Menjadi Rasa Kesal


Jangan terburu-buru, jangan mengebu-ngebu ingin memiliki dia yang. Kamu harus mengenalinya dengan baik, dari segi karakter, sifat dan prilakunya. Jika memikiki prilaku yang buruk,  bisa jadi cintamu akan berubah menjadi rasa benci. 

3. Cinta yang Mendalam Berubah Jadi Hambar


Semua cinta akan mengebu diawal, tapi PR nya adalah bagaimana caranya untuk tetap menjaga cinta itu sendiri agar tetap harmonis meski sudah menjalin hubungan lama. Satu-satunya yang bisa menjaga cinta tetap tumbuh adalah dengan sikap. Jika tidak mampu bersikap baik, cinta yang awalnya menggunung perlahan akan hambar bahkan bisa habis. 

4. Cinta Bisa Membesar dan Mengecil Dengan Sendirinya Tergantung Dari Sikap dan Perbuatannya


Pada akhirnya yang terus membuatmu jatuh cinta kepada pasanganmu adalah sikap dan perbuatannya. 
Sikap yang baik, bisa menjaga perasaanmu, setia dan bertanggung jawab maka perasaanmu tidak akan berubah.
Tapi jika sebaliknya, kamu tidak dihargai, tidak bertanggung jawa, tidak setia. 
Sebesar apapun perasaan cintamu akan berubah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *