Gak Perlu Merasa Takut Kehilangan, Jika Seseorang Itu Baik Untukmu Allah Akan Jagakan Hatinya Hanya Untukmu

Ada pepatah yang mengatakan bahwa jika mencintai seseorang lepaskan. Jika dia cinta sejatimu dia akan kembali kepadamu, jika bukan maka dia tidak akan pernah mau menjadi milikmu. Maka janganlah ragu ketika seseorang itu pergi meninggalkanmu. Percaya saja dengan pepatah itu dan yakin sama janji Allah bahwa apapun yang jadi milikmu tidak akan pernah jadi milik orang lain. 

1. Dekat Dengan Siapapun Dia Saat Ini Akan Kembali Kepadamu 

Percaya saja, jika dia memang untukmu maka siapapun yang mendekatinya saat ini tidak akan pernah bisa memilikinya. Bisa jadi saat ini ia sedang bersama orang lain tapi percayalah akhirnya dia akan menemukan jalan untuk kembali kepadamu. 

2. Banyak yang Mendekati Sekalipun, Allah Singkirkan Mereka dan Didekatkan Denganmu

Jangan merasa tidak percaya diri meski kamu melihatnya banyak yang mendekati. Tak perlu minder meski dia terlihat sempurna sedangkan kamu tidak. Mau jungkir balik sekalipun jika dia memang untukmu tetap kamu pemenangnya. Seberapa banyak yang mendekati tetap kamu yang memiliki. 

3. Allah yang Memberi Jalan dan Kemudahan Untuk Bertemu Denganmu 

Meski seandainya menurutmu tidak mungkin sekalipun kalau sudah ditakdirkan menjadi milikmu pasti Allah akan mempertemukan denganmu.  Allah sendiri yang memberi kemudahan,  Allah sendiri yang memberikan jalan untuk bersama denganmu. 

4. Gak Perlu Khawatir Karena Jika Memang Untukmu Tidak Akan Allah Biarkan Jadi Milik Orang Lain

Maka tak perlu khawatir, apapun yang ingin kamu capai usahakan dengan sungguh-sungguh. Yakin saja kalian akan dipertemukan diwaktu yang tepat menurut takdir. Cukup doakan semoga Allah senantiasa menjaga hatinya untukmu agar sedikitpun tidak goyah meski banyak yang mendekati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *