Gak Ada Pasangan yang Cocok Meski Sesuai Tipe Sekalipun, yang Ada Cuma Mau atau Tidak Menerimanya

Selain tak ada manusia yang sempurna ternyata tak ada pasangan yang benar-benar cocok 100%. Tak peduli dia sesuai tipemu dan seleramu pasti akan ada selalu hal yang membuatmu tidak suka jika mengetahui semua tentangnya. Karena itulah kamu harus bisa menerima segala keadaan dia. Jika menginginkan pasangan yang cocok, sampaiĀ  keujung dunia pun pasti tidak akan menemukannya.

1. Mau Mencari ke Ujung Dunia pun yang Namanya Dua Orang Bersama tidak Akan Pernah Cocok 

Saat bersama kamu akan menemukan banyak hal yang tidak kamu suka darinya. Kamu akan dibuat kaget oleh keburukannya, tapi fungsi dari menjalin hubungan salah satunya adalah saling mengisi kekurangan, saling melengkapi dan menerima. Jangan pernah mencari pasangan yang cocok, jika harus cocok maka sampai kapapun tidak akan pernah menemukannya. 

2. Yang Sesuai Tipe Sekalipun Tidak Akan Pernah Cocok 100% Denganmu

Mungkin kamu bisa menemukan yang sesuai dengan semua tipemu. Tapi ketika sudah bersama, sudah mengatahui segala tentang keburukannya, ternyata dia sama saja menjengkelkan dan selalu membuamu kesal. Ada banyak hal yang tidak kamu suka dan kamu baru mengetahuinya. Begitulah manusia tak ada yang benar-benar cocok denganmu. 

3. Selalu Ada Hal yang Tidak Kamu Suka 

Bukan hanya tentang pasanganmu yang tidak kamu suka. Bahkan pasanganmu pasti memiliki hal yang tidak ia suka darimu. Disitulah bukti kesungguhan dan ketulusan cinta kalian diuji. Apakah kalian bisa menerima atau pergi setelah melihat hal-hal yang kalian tidak suka dari pasanganmu. 

4. Selalu Ada Keburukan yang Tidak Bisa Kamu Terima

Pasanganmu juga manusia biasa pasti pernab melakukan kesalahan dan keburukan yang tidak kamu suka. Kamu akan dibuat jengkel dan marah tapi disitulah kesabaranmu diuji. Seberapa luas kesabaranmu untuk menerima pasangan yang tidak sempurna. 

5 . Kuncinya Cuma Satu, Apakah Kamu Mau Menerima Pasanganmu atau Tidak

Dia tidak sempurna, jika kamu ingin mendapatkan pasangan yang sempurna kamu tidak akan pernah mendapatkannya. Kuncinya cuma ada satu,  apakah kamu bisa menerima dia atau tidak. Jika iya, maka kamu harus bisa menerim semua kekurangan dan baik buruknya dia tanpa protes. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *