Fokus Dulu Sama Masa Depanmu, Jika Memang Untukmu Mau Jungkir Balik yang Ngedeketin Tetep Kamu yang Milikin

Tak bisa dipungkiri bahwa perasaan cinta dan sayang terhadap seseorang membuatmu ingin memilikinya. Akan tetapi untuk mendapatkan seseorang yang kamu cintai tidak bisa bermodalkan cinta dan kasih sayang saja. Yang penting kamu harus mempersiakan dirimu dari banyak hal terutama kesiapan mental dan tanggung jawab. Jika dirasa belum mampu maka lebih baik fokus sana masa depanmu dulu. Karena masih ada orang tua dan keluarga yang juga harus kamu bahagiakan. 

1 . Menikah Itu Bukan Perkara Mudah


Saat ini memang sedang ngetren nikah muda sehingga membuat beberapa orang juga ingin segera melepaskan masa lajangnya. Tentu tak ada yang salah bagi mereka yang memutuskan untuk menikah muda selama benar-benar memiliki niat dan tujuannya baik serta memiliki kesiapan dalam segala hal. Jika tidak,  maka tidak diharuskan untuk ikut-ikutan. 

2 . Jika Belum Siap Bertanggung Jawab, Lebih Baik Jangan Menikah Dulu

Pernikahan itu membutuhkan tanggung jawab yang besar. Jika belum mampu melakakukannya lebih baik belajar memantaskan diri terlebih dahulu. Karena pernikahan bukan sebuah permainan, ketika ada masalah bisa kabur dan lari tanpa mau menyelesaikan secara baik-baik. 

 3 . Kalau Jodoh Gak Akan Kemana, Lebih Baik Fokus Sama Masa Depanmu Dulu


Jika ada hal yang ingin kamu capai, maka capailah terlebih dahulu karena jika tidak bisa membagi waktu dengan baik, memiliki pasangan akan membuatmu terhambat melakukan hal-hal yang kamu inginkan. Percaya saja jika memang jodohmu pasti akan menemukan jalan tersendiri. 

4 .  Jangan Khawatir Sebanyak Apapun yang Mendekati, Kamulah yang Menjadi Pemenangnya


Jika memang ditakdirkan untukmu maka sebanyak apapun yang mendekati pasti akhirnya akan menjadi milikmu. Maka tidak perlu merisaukan semua itu. Jodoh sudah Allah tulis sebelum kamu lahir, maka lakukan yang ingin kamu lakukan,  fokus sama apa yang ingin kamu capai. Buat dirimu mencapai titik yang kamu inginkan dalam hidup. 

5 . Kalau  Sudah Jodohnya Pasti Ada Jalan Untuk Mempersatukan Kalian 


Percaya saja sejauh apapun jika memang ditakdirkan pasti diberi jalan untuk dipertemukan. Yang menurutmu tidak mungkin pasti akan menjadi mungkin. Maka jadilah versi terbaik dirimu sebelum dipertemukan dengannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *