Doa Adalah Kekuatan Ketika Berada Dititik Terlemah dan Saat Kehilangan Arah

Teruslah berdoa tak peduli yang terjadi tidak sesuai dengan yang diharapkan. Teruslah meminta hingga air mata mengalir tak terasa.  Semua keluh kesahmu tidak akan pernah sia-sia, teruslah tumpahkan semua kepada Allah. Jadikan Allah sebagai satu-satunya pegangan hidup.

1. Ketika Hidup Tidak Bisa Dikendalikan, Bertahanlah

Allah tahu kamu babak belur,  Allah tahu kamu hampir tidak mampu melalui semua itu. Tapi selama ada Allah kita akan baik-baik saja. Ini hanya ujian hidup, hidup kita belum beralhir.  Teruslah meminta agar diberi kekuatan untuk terus bertahan di tengah badai. 

2. Saat Beban Hidup Terasa Barat, Berdoalah

Meski beban hidup begitu berat teruslah berdoa, berdoa agar terus diberi rasa syukur dalam keadaan apapun. Berdoa agar semua hal yang buruk segera diganti dengan kebaikan.

3. Manusia Itu Lemah, Doalah yang Menjadikannya Kuat

Menangislah,  bersimpuhlah, itu tandanya kita manusia lemah. Dengan begitu kita mengakui bahwa hanya Allah yang maha kuat. Dengan berdoa Allah akan memberikan kekuatan untuk kita. Kuat dalam menghadapi cobaan hidup yang mungkin diluar dugaan. 

4. Selalu Jadikan Allah Sebagai Pegangan Hidup Agar Tidak Kehilangan Arah

Terkadang hidup kita seolah kehilangan arah, disaat itu kita harus tetap berpegang teguh kepada Allah.  Kita harus kembalikan semua yang terjadi adalah kehendak Allah, meski sebenarnya kita merasa tidak mampu dan tercekik oleh keadaan yang kita alami. 

5. Semua Bisa Berubah Dengan Doa

Berdoalah dengan khusyuk, berdoalah dengan penuh kerendahan diri. Yakinlan hati bahwa Allah sangat mampu membalikkan keadaan. Yakini bahaa doa bisa merubah segalanya. Teruslah berdoa jangan putus asa. Allah itu maha bijaksana. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *