Dibalik Kerumitan Hidup yang Kamu Alami, Allah Sedang Mengantarmu Pada Keadaan Terbaik

Barangkali kita harus melalui banyak hal menyedihkan dan keadaan yang melelahkan untuk sampai pada keadaan yang lebih baik. Mungkin kita harus membayar dengan tangisan untuk mendapatkan hal-hal terbaik. Karena Allah selalu memiliki rencana dibalik kerumitan hidup yang kita lalui. Maka kita harus tetap percaya bahwa apapun yang kita lalui adalah bentuk kasih sayang Allah. Sehingga kamu tak perlu bersedih meski hidupmu terasa rumit dan melelahkan. 

1. Barangkali Untuk Sampai Pada Tempat Terindah Harus Melewati Hal-hal Tidak Mudah

Untukmu yang merasa paling berat hidupnya, jangan menyerah, kamu kuat, kamu hebat. Kamu harus tahu bahwa kamu mampu melebihi dari yang kamu tahu. Kamu bisa melebihi dari yang kamu bayangkan. Yakin kamu mampu melewati semua itu. Karena untuk sampai pada tempat yang indah kamu harus melalui hal-hal yang tidak mudah. 

2. Untuk Sampai Pada Keadaan Lebih Baik, Harus Melalui Hal-hal Buruk

Tak ada keburukan meski yang terjadi menurutmu buruk sekalipun. Selalu ada kabaikan didalam setiap kejadian. Selalu ada hikmah dibalik semua hal yang menyakitkan. Cukup percaya bahwa semua yang Allah beri adalah yang terbaik, tidak peduli hal tersebut buruk. Karena bisa jadi kamu harus melalui hal-hal buruk agar hidupmu menjadi lebih  baik. 

3. Lewat Jalan yang Tidak Mudah Sebenarnya Allah Sedang Mangantarkanmu Pada Tempat yang Indah

Tanpa disadari, semua keindahan harus dilalui dengan penuh tantangan. Bahkan harus melewati jalan terjal, jika kamu mampu melewatinya maka kamu akan disuguhkan dengan keindahan luar biasa yang membuatnu takjub. Kamu akan bersyukur dan semua rasa sakitmu terbayar. 

4. Kelak Kamu Pun Tidak Menyangka Kamu Mampu Melewati Semuanya

Bertahanlah dengan semua keadaan yang menyiksamu. Hadapi dengan tenang dan berusalah untuk tetap sabar. Allah akan selalu memberi hadiah sebagai buah dari kesabaranmu. Saat kamu sudah melewati semua itu pasti akan tidak percaya bahwa kamu mampu melewati semua itu. Kamu pun akan tersenyum karena sudah sejauh ini dan kamu pun baik-baik saja meski sudah melewati berbagai hal yang kamu sendiri merasa tidak mampu. 

5. Tak Keadaan yang Sia-sia, Jalani Saja Prosesnya

Yakinlah bahwa tak ada keadaan yang sia-sia. Semua yang kamu alami mengandung kebaikan dan hikmah yang luar biasa. Tetaplah berpasangka baik kepada Allah, jalani prosesnya, yakin bahwa suatu saat nanti kamu akan sampai pada keadaan luar biasa dan istimewa. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *