Bukan Tidak Layak mendapatkan, Hanya Saja Allah Ingin Memberi Lebih Dari yang Kamu Perjuangkan

Tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan bukan berarti kamu tak layak untuk mendapatkannya. Tetapi, Allah memiliki sesuatu yang jauh lebih pantas untuk kamu miliki. Mungkin kamu memang bersedih dan kecewa, tapi percayalah Allah tidak pernah memberikan sesuatu yang tidak baik untukmu. Bisa jadi ada beberapa alasan kenapa yang kamu doakan dan perjuangankan tidak bisa kamu dapatkan. 

1. Mungkin Dia Tidak Sebaik Doa-doa yang Kamu Panjatakan


Selalu ada alasan kenapa yang kamu dapatkan tidak sesuai dengan doa-doa yang kamu panjatkan. Bisa jadi karena dia tidak memiliki kebaikan seperti didalam doa-doamu. Karena sejatinya semua doa itu dikabulkan dalam bentuk mengabulkan atau tidak dikabulkan. 

2. Mungki Dia Belum Pantas Mendapatkan Perjuangan yang Selama Ini Kamu Lakukan


Alasan kenapa kamu tidak mendapatkannya bukan berarti kamu tidak pantas. Justru dialah yang tidak pantas mendapatkanmu karena perjuanganmu begitu luar biasa dan dia tidak akan menghargainya. Sehingga Allah mengabulkan doamu dengan cara menjauhkanmu dari sesuatu yang kamu perjuangkan mati-matian. Sebab diluar sana ada seseorang yang akan menghargai sekecil apapun perjuanganmu.

3. Ada yang Lebih Berhak Mendapatkan Semua Usahamu


Usaha yang kamu lakukan begitu maksimal, sedangkan yang kamu perjuangkan hanya diam bahkan tidak mau memperjuangkanmu kembali. Sehingga Allah tidak mengabulkan permintaanmu karena ingin menjagamu dari sesuatu yang tidak layak untukmu. 

4. Ada yang Lebih Layak dan Lebih Pantas Menjadi Milikmu


Jangan bersedih, bukankah akan lebih bahagia jika kamu mendapatkan seseorang yang akan menghargaimu, seseorang yang akan berjuang bersama, memaksimalkan usaha serta yang tidak akan berhenti berdoa. Ketika tidak mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan maka teruslah percaya bahwa ada yang jauh lebih pantas untuk kamu miliki. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *