Berdoalah, Sepahit Apapun Kehilangan Semoga Diganti Dengan Sosok yang Membuatmu Mensyukuri Perpisahan

Yang namanya perpisahan tetaplah menyakitkan dan sebaik apapun alasannya, kehilangan tetaplah menyedihkan. 
Namun tak ada yang bisa menahan seseorang untuk tetap bersamamu, meski berjanji untuk tidak pergi akan menemukan jalannya sendiri jika tidak ditakdirkan untuk bersama. 

Tidak mudah memang, namun tak ada yang bisa kamu lakukan selain berusaha menerima kenyataan dan berusaha ikhlas dengan keadaan. Meski kehilangan membuat hatimu sedih namun berdoalah agar semua kesedihanmu diganti dengan kebahagiaan. 

1. Semoga Bisa Mengambil Hikmah Dari Perpisahan yang Membuatmu Sesak

Tak mengapa meski kepergiannya membuatmu sedih dan tersakiti. Jangan berhenti berdoa, semoga hatimu begitu luas menerima kenyataan dan bisa mengambil hikmah dari perpisahan ini. 

Meaki berat, bertahanlah untuk menahan rasa sakitmu untuk sementara waktu. Semoga hatimu bisa menerima bahwa semua yang terjadi adalah takdir yang sudah ditetapkan untukmu dan kamu pun tidak bisa menolaknya. 

2. Semoga Allah Mengganti Dengan Sosok yang Bisa Mengobati Perihmu

Jika kamu harus kehilangan sesuatu, mungkin karena Allah ingin memberimu ganti yang jauh lebih baik. Jika tidak segera diambil rasa sakitmu akan semakin parah dan untuk mengobati lukamu semakin sulit. 

Bertahanlah meski keadaannya membuatmu ingin menyerah dan hatimu sesak.  Kamu masih memiliki doa, maka dari itu teruslah berdoa dan meminta, semoga Allah segera memberimu sosok yang bisa mengobati sakitmu seperih apapun itu. 

3. Semoga Allah Hadirkan Sosok yang Memang Dituliskan Untuk Mendampingimu Selamanya 

Lebih baik kehilangan sekarang dari harus bersama dalam waktu yang lama tapi nyatanya dia bukan untukmu. Tak mengapa terluka saat ini, hatimu tidak akan remuk, yakinlah bahwa hatimu begitu kuat untuk menerima bahwa dia bukan sosok yang ditakdirkan untukmu. 

Kuatkan doamu, memintalah semoga segera ditemukan oleh seseorang yang memang ditakdirkan untuk menjadi milikmu dan tidak merasakan kehilangan lagi. 

4. Semoga Kelak Kamu Bersyukur Sudah Kehilangan dan Berpisah Dengannya

Saat ini mungkin kamu belum mengerti kenapa dia harus dijauhkan darimu, yang kamu rasakan hanya sakit dan tidak bisa menerima kenyataan. Tapi jika kamu mampu besabar dan terus berusaha menerima kenyataan, kelak kamu pasti bisa mengetahui alasan kenapa tidak dibersamakan dengannya. 

Kamu pasti akan mendapatkan hikmhanya, tunggu saja kelak kamu pasti akan merasakannya. Untuk saat ini lalui dan hadapi rasa sakitmu meski terasa berat. Nikmati saja proses sakit hatimu, karena nanti kamu akan bersyukur atas kehilangan ini. 

5. Kelak Penggantinya Adalah Dia yang Kamu Butuhkan 

Suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena sudah ditemukan dengan seseorang yang benar-benar kamu butuhkan. Dan ternyata dia yang sudah meninggalkanmu bukanlah seseorang yang tepat untukmu. 

Justru dengan kehilangannya Allah membukakan jalan untuk seseorang yang memang tepat dan seseorang yang memang kamu butuhkan untuk melalui proses kehidupan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *