Berdoalah Agar Tetap Berdoa, Bukan Hanya Berdoa Agar Dikabulkan Permintaanya

Doa itu adalah kebutuhan. Berdoa bukan hanya meminta semua keinginan kita menjadi nyata. 
Namun berdoa agar diberi kekuatan untuk terus berdoa meski terkadang tidak sesuai permiantaan kita. Karena walau bagaimanapun Allah tidak mengabulkan doa kita secara serta merta. Doa Akan dikabulkan sesuai dengan kebutuhan dan di waktu yang benar-benar tepat. Disaat doa tidak terkabul, kita tidak boleh berputus asa.  Justru disitulah letak kesungguhan dan bagaimana caranya agar semakin memperkuat permintaan kita. Maka jangan hanya berdoa agar Allah mengabulkan doa kita, tapi berdoa agar Alalh senantiasa membuat kita terus berdoa meski permintaan kita tidak dikabulkan juga.

1. Allah Itu Maha Mendengar

Ketahuilah, Allah itu maha mendengar jadi jangan berputus asa meski tak kunjung dikabulkan. 
Yakinkan hatimu bahwa semua doamu tak ada yang sia-sia, jika sudah waktunya semua doamu akan dikabulkan satu-persatu. Doa itu tidak dikabulkan secepat kilat,  maka teruslah berdoa tanpa merasa lelah.  
Karena semua doa kita sudah Allah tampung dan satu pun tidak pernah ada yang tertinggal. 

2. Teruslah Berdoa Disaat Doamu Tidak Dikabulkan 

Sebagai hamba tentu bukan hanya mendesak Allah agar mengabulkan doa kita. Namun bagaimana cara kita terus yakin dan terus melangitkan doa-doa disaat doa kita tidak sesuai permintaan.

3. Yakin, Allah Akan Mengabulkan Doa Meski Dengan Cara yang Berbeda

Doa itu tidak selalu dikabulkan sama persis seperti yang kita minta. Terkadang itu dikabulkan dengan cara yang berbeda dan kita tidak menyadarinya. 

4.Berdoalah Bukan Hanya Untuk Meminta Semua Keinginan, Tapi Berdoalah Agar Terus Berdoa Meski Tak Sesuai Keinginan

Berdoa itu bukan hanya sekedar meminta keinginanmu, bukan hanya sekedar berdoa agar dikabulkan semua harapanmu. Tapi berdoalah agar Allah senantiasa meluaskan hatimu meski yang kamu inginkan tidak sesuai. Berdoalah agar tetap berdoa tidak peduli doa-doamu dikabulkan atau tidak. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *