Allah Tidak Sengaja Menunda, Jika Belum Dipertemukan Itu Karena Belum Waktunya

Ketika Allah membuatmu menunggu, maka bersiaplah mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang kamu mau. Tunggu saja waktumu, jodohmu sedang memantaskan diri. Masa sendirimu sama sekali bukan karena Allah sengaja menunda pertemuanmu. Jika sampai saat ini belum dipertemukan, itu karena belum waktunya dibersamakan. Bersabarlah sedikit lagi, dan jangan selalu gelisah menunggu serta bertanya kapan datangnya.

1. Berhentilah Bertanya Kapan Kedatangannya

Jodoh itu seperti hari esok, mau ditunggu atau tidak pasti akan datang juga nantinya.  Tak perlu terus menunggu dan bertanya kapan datangnya. Sibukkan diri dengan hal-hal bermanfaat, jangan sibuk bertanya kapan, jika belum datang jika positif thinking saja. Mungkin jodohmu sedang memperbaiki diri agar saat bertemu denganmu nanti dalam keadaan versi terbaiknya. 

2. Sibukkan Dirimu Dengan Hal-hal Bermanfaat dan Kebaikan Lainnya

Dari pada sibuk bertanya kapan datangnya dam sedih meratapi kesendirianmu. Masih ada banyak hal yang bisa kamu lakukan. Lebih baik sibukkan dirimu dengan hal-hal yang bermanfaat dan kebaikan lainnya. Dengan begitu hari-harimu lebih berharga. 

3. Pantas Dirimu Sebelum Dipertemukan Dengannya

Jangan berburuk sangka, kenapa masih belum dipertemukan itu artinya Allah ingin kau memperbaiki diri dulu. Bukankah jauh lebih membahagiakan dipertemukan dalam keadaan versi terbaikmu? Maka dari itu berhenti khawatir tentang jodohmu. 

4. Jika Sudah Waktunya, Tak Seorangpun yang Bisa Menahan dan Menggagalkannya

Apapun kondisinya, bagaimanapun keadaannya jika sudah waktunya pasti akan datang kepadamu. Tak ada yang bisa menahan kedatangnya, meski menurutmu tidak mungkin, pasti akan terjadi tanpa kamu duga. 

5. Jika Sudah Saatnya Tak Ada yang Bisa Menghentikan Kedatangannya

Takdirmu pasti datang dengan cara yang tidak disangka-sangka dan tidak pernah kamu duga sebelumnya. Ketika sudah waktunya semua akan terasa mimpi karena Allah mendatangkan dengan begitu cepat dan tidak terduga. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *