Aku Yakin, Serumit Apapun Jalannya Allah Akan Pilihkan Jalan yang Tepat dan Akan Sampai ke Tujuan Terbaik

Berulangkali menangis karena keadaan, berulangkali juga merasa tidak mampu melewati semua. Tapi pada akhirnya semua akan baik-baik saja dan bisa melewati semunya. Masalah yang terlihat begitu besar seolah-olah dunia akan runtuh saat itu juga ternyata seiring berjalannya waktu, aku masih mampu berdiri tegak meski sempat terjatuh dan tersungkur. Nyatanya Allah selalu ada dan selalu menguatkan, yang awalnya merasa tidak kuat Allah selalu ngasih bukti bahwa Allah memang sesayang itu tetap sekuat ini setelah melewati banyak hal. 

1. Aku Percaya Serumit Apapun Jalanku Allah Tidak Akan Membiarkanku Jatuh dan Terpuruk 

Saat ada masalah pasti merasa tidak mampu, merasa tidak kuat untuk menghadapi. Namun nyatanya Allah begitu baik tetap menjagaku sampai saat ini. Dan setelah melewati banyak hal yang rumit semakin sadar bahwa Allah tidak akan membiarkanku tetap terpuruk dan selalu terjatuh. Mungkin saat ini memang sedang berada dibawah tapi akan ada saatnya Allah akan mengangkatku ke tempat yang lebih baik. 

2. Bagaimanapun Keadaannya Aku Selalu Yakin Bahwa Allah Akan Menuntunku Pada Tempat Terbaik

Jalani saja meski harus bersedih dan menangis karena keadaan yang rumit dan selalu ada saja hal yang membuat hati tidak baik-baik saja. Nikmati meski terasa sesak, semua ada masanya, jika saat ini terpuruk nanti pasti akan ada waktu dimana akan merasakaan kebahagiaan luar biasa. Sebab serumit apapun keadannya Allah hanya sedang menuntunku pada tempat terbaik. 

3. Semua yang Aku Lalui Tak Lain Hanyalah Jalan Menunu Kebahagiaan Meski Harus Melewati Penderitaan

Mungkin aku harus melalui jalan yang tidak mudah untuk sampai pada tempat yang indah. Mungkin aku harus menangis terlebih dahulu untuk mendapatkan kebahagiaan yang membuatku bersyukur setiap saat. Itulah harga mungkin harus aku bayar untuk mendapatkan kebahagiaan.

4. Hanya Bisa Terus Berdoa dan Berharap Semoga Tetap Kuat dan Bertahan Meski Terkadang Merasa Tidak Mampu Dengan Keadaan 

Tak ada yang bisa aku lakukan kecuali terus berdoa dan berharap agar senantiasa tetao kuat menghadapai semua hal. Semoga tetap bertahan meski keadannya rumit dan menyakitkan. Semoga tidak menyerah meski terkadang merasa tidak mampu melewati semua keadaan. 

5. Hanya Bisa Yakin dan Terus Percaya Kalau Allah Akan Memberi Kebahagiaan dan Akan Sampai ke Tujuan Terbaik

Aku yakin tak ada yang sia-sia, semua yang aku lewati, yang aku rasakan pasti akan terbayar. Semoga Allah senantiasa memberiku keyakikan bahwa semua yang aku lalui adalah menuju kebahagiaan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *